Lari ke Riau, Pelaku Pembunuhan Nelayan Berhasil Ditangkap Polres Asahan - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

1/22/2018

Lari ke Riau, Pelaku Pembunuhan Nelayan Berhasil Ditangkap Polres Asahan


Asahan,sinarsergai.com – meskipun pelaku pembunuhan terhadap Budi alias Cendol (40) nelayan Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, telah melarikan ke Propinsi Riau, namun berkat kejelian gabungan tim Satuan Reskrim Polres Asahan dan Polsek Sei Kepayang, berhasil menangkapnya, Senin (22/1/2018) ketika berada di Desa Pengkaitan Kecamatan Pengkaitan Kabupaten Kubu Riau.

Kedua  tersangka yang ditangkap berinisial F dan K merupakan warga Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan. Kapolsek Sei Kepayang AKP Sunarto membenarkan penangkapan tersebut. " Kedua pelaku saat ini sedang dalam perjalanan dari Kubu Riau bersama petugas, " ujar Sunarto.

Pihak kepolisian skan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus pembunuhan tersebut untuk memperoleh informasi adanya pelaku lainnya. " Nanti kita akan periksa kedua tersangjka terkait motif dan ada tidaknya pelaku lain," kata Kapolsek.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang nelayan Budi alias Cendol (40) ditemukan tewas terkapar di pinggir jalan persimpangan tiga Dusun I Desa Bagan Asahan Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan, Jum,at (19/1/3018) lalu.  

Korban ditemukan oleh warga setempat yang melintas melihat sosok pria terbaring miring tidak bernyawa di persimpangan jalan didaerah setempat. Setelah menghubungi kepala desa dan bersama kepolisian korban dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan otopsi.

Dari olah TKP, ditemukan serpihan kayu keras sehingga dugaan sementara korban tewas akibat dibunuh menggunakan benda tumpul karena dari kondisi fisik korban mengalami luka parah di bagian kepala belakang. Dari kamera CCTV yang ada di tempat kejadian perkara, diduga kuat bahwa pelaku pembunuhan lebih dari 2 orang. (Heri)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here