Pengemudi Mobil Di Namorambe Ditemukan Tewas Didalam Mobilnya - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

1/22/2018

Pengemudi Mobil Di Namorambe Ditemukan Tewas Didalam Mobilnya


Namorambe,sinarsergai.com-Dalan Tarukur Sebayang (45), warga Jalan Puskesmas Pancur Batu Kab. Deli Serdang, ditemukan tewas di dalam mobilnya sendiri di Dekat Terminal Dusun Namorambe Kec. Namorambe tepatnya di pelataran parkir pasar Namorambe. Senin (22/01/2018).

Kejadian bermula sekira pukul 09.00 Wib Dahlan Tarukur Sebayang bersama istrinya berangkat dengan menggunakan mobil Toyota Rush BK 1239 US dari rumah menuju ke pasar untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga di pasar Namorambe. Setibanya dipasar, ia kemudian memarkirkan mobil dan menunggu istrinya yang sedang berbelanja dengan tetap berada di dalam mobil yang masih menyala. Tidak ada firasat buruk pada saat itu dibenak Kotawari selaku istri Dahlan Tarukur Sebayang yang tengah berbelanja bahwa suaminya akan pergi untuk selamanya.


Sekira pukul 11.00 Wib, Kotawari yang selesai berbelanja lantas kembali ke mobil. Pintu mobilpun dibuka, ia menemukan sang suami tampak sedang tidur dengan posisi kepala tersandar ke pintu kemudi. Tidak merasa curiga, iapun membangunkan korban namun tidak kunjung terbangun dan saat di cek ternyata sang suami sudah tidak bernafas lagi.

Mengetahui sang suami tidak bernafas, Kotawari langsung terduduk lemas dan menangis histeris, warga yang berada di lokasi lantas mendatangi dan menanyakan prihal kejadian apa. Mendengar keterangan sang istri ibu Kotawari, warga sekitar menghubungi Polsek Namorambe. Personil Polsek Namorambe yang tiba dilokasi langsung mengamankan TKP dan membawa korban ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Kasi Humas Polsek Namorambe Iptu Baik Ginting mengatakan” tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan pada tubuh korban. Menurut keterangan istri korban yang bernama Kotawari, mengatakan bahwa korban ada memiliki riwayat sakit jantung, itu sesuai dengan keterangan Dokter yang memeriksa korban dan hasilnya dinyatakan korban meninggal akibat serangan jantung”.(R-02)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad