Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Labuhan Gelar Razia - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

1/21/2018

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Labuhan Gelar Razia


Labuhan,sinarsergai.com - Untuk antisipasi terjadinya gangguan dan kejahatan di malam hari,  Polsek Medan Labuhan gelar razia, Sabtu (20/01/2018) sekitar pukul 22.20 wib, di Jalan Titi Pahlawan tepatnya depan Polsek Medan Labuhan. Razia ini berhasil menilang dan menahan 19 unit sepeda motor tanpa dilengkapi STNK yang diduga hasil kejahatan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon, SH, mengatakan kegiatan razia ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada malam minggu. Selain itu, razia ini dilaksanakan dalam rangka membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa beraksi pada malam hari.

"Seluruh kendaraan yang melintasi dilakukan pemeriksaan dokumen kendaraan. Dari hasil pemeriksaan dilapangan diamankan 19 unit seoeda motor karena tidak dapat menunjukan dokumen kendaraan.

Kendaraan yang sudah ditilang dapat diambil dengan syarat membawa dokumen kendaraannya.
Apabila pemilik tidak kunjung menebus kendaraan yang ditahan,  karena tidak lengkap ya inilah yang Diduga hasil dari kejahatan. Kata Kapolsek Medan Labuhan.

Selain melakukan pemeriksaan surat - surat kendaraan, dalam razia tersebut juga dilakukan pemeriksaan barang - barang bawaan pengendara dan penumpang. Seluruh kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang melintasi dilokasi tidak luput dari pemeriksaa oleh personil yang melakukan razia. Razia ini memang langsung saya yang pimpin. Ujar Kompol Hendris Tampubolon SH  Minggu (21/01) di kantornya. (BL-012)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here