Kapolres Sergai : Keberhasilan Pimpinan Dilihat Dari Kualitas Kerja Anggota di Lapangan - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



9/04/2018

Kapolres Sergai : Keberhasilan Pimpinan Dilihat Dari Kualitas Kerja Anggota di Lapangan




Sei Rampah,sinarsergai.com - Kapolres Sergai AKBP.Juliarman Eka Putra Pasaribu S.Sos S.I.K M.Si mengatakan keberhasilan seorang pemimpin itu dilihat dari sejauh mana kualitas kinerja anggota di lapangan, bukan dinilai dari berapa banyak kasus yang ditangani.

Hal ini ditegaskan Kapolres Sergai AKBP.Juliarman ketika memimpin upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ren, Kasat Lantas dan 3 Kapolsek jajaran Polres Serdang Bedagai bertempat di Lapangan Apel Mapolres Sergai, Selasa (04/09/2018) sekira pukul 08.00 Wib.

"Para pejabat yang baru menerima tanggungjawab jabatan diharapkan dapat meningkatkan soliditas, kedisiplinan serta kualitas kerja anggota di setiap satuan yang dipimpin," ujarnya.

Diutarakan Perwira berpangkat Melati Dua Emas ini, bahwa sertijab merupakan hal yang biasa di tubuh Polri."Hal itu bertujuan sebagai penyegaran, promosi maupun penurunan jabatan bagi pejabat yang bersangkutan," papar Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat yang baru serta ucapan terima kasih ke pejabat yang lama. Sertijab ini dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai Ny. Sari Juliarman Eka Putra Pasaribu, Waka Polres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga, Para Kabag,Kasat, Para Pejabat Utama Polres Sergai, Kapolsek serta Personil dan Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.

Pergantian ini berdasarkan surat telegram Kapolda Sumut nomor : ST/1028/VIII/Kep/2018, Kabagren Polres Sergai Kompol Nasahat Napitupulu digantikan dengan Kompol Sofiyan, Kasat Lantas AKP Selamat Manalu digantikan dengan AKP M Haris.

Sedangkan, Kapolsek Kotarih AKP Henry Surbakti digantikan AKP Rasoki, Kapolsek Perbaungan AKP Ilham Harahap digantikan AKP Ghandi dan Kapolsek Tanjungberingin AKP Ariffudin digantikan Iptu Chairul Saleh.(SB-09)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad