Posko Sehat Prananda Hadir Di Deli Serdang Berikan Pengobatan Gratis - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

test banner

9/05/2018

Posko Sehat Prananda Hadir Di Deli Serdang Berikan Pengobatan Gratis


Deliserdang,sinarsergai.com-Posko Sehat Prananda atau yang disingkat PSP hadir di kabupaten Deli Serdang untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di dusun-dusun dengan menggelar pengobatan gratis secara rutin dilaksanakan satu minggu sekali yang dibuka setiap hari Selasa.

Untuk hari Selasa (5/9/2018) kemarin, Posko Sehat Prananda dengan memberikan pengobatan geratis ini digelar di Posyandu Desa Perbarakan No.88 Dusun 2, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 - 12.00 wib.

Tim medis dari Posko Sehat Prananda ini memberikan pengobatan geratis untuk penyakit umum, balita, pemeriksaan kadar gula darah, kolestrol, memberikan nutrisi kepada ibu hamil dan balita.


Masyarakat Dusun 2 desa Perbarakan, Kecamatan Pagar Merbau ini terlihat antusias mendapatkan bantuan pengobatan geratis dari tim medis Posko Sehat Prananda.Terlihat sejak dibukanya posko Sehat Prananda banyak ibu-ibu di desa Perbarakan ini yang memeriksakan kesehatan balitanya dan para ibu hamil memeriksakan kandungannya.

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan pengobatan geratis yang dibuat bapak Prananda Surya Paloh, semoga pengobatan geratis ini rutin dilakukan setiap minggunya untuk membantu masyarakat yang belum punya BPJS atau Kartu Indonesia Sehat,"ujar Wati salah seorang warga yang memeriksakan kesehatan balitanya.

Sementara menurut salah seorang pihak Posko Sehat Prananda, Zulhamdani  Napitupulu mengatakan bahwa pengobatan geratis ini murni kegiatan sosial yang digagas Prananda Surya Paloh anggota DPR-RI yang berkomitmen akan menyumbangkan seluruh gajinya di DPR untuk membuat kegiatan sosial seperti ini."Posko Sehat Prananda ini murni kegiatan sosial dari pak Prananda untuk membantu masyarakat di dusun-dusun dan kegiatan pengobatan geratis ini rutin dilaksanakan setiap selasa serta lokasinyapun akan berpindah-pindah," kata Zulhamdani.(R-02)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here