Bagi Rezeki di Bulan Suci Ramadhan, PT ABM Kunjungi Masjid di Tujuh Desa - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

5/28/2019

Bagi Rezeki di Bulan Suci Ramadhan, PT ABM Kunjungi Masjid di Tujuh Desa




Medan,Sinarsergai.com - PT Abdi Budi Mulia (ABM)  beserta staf dan karyawannya di  Kebun Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mengadakan kegiatan sosial, Selasa (28/5/2019). Kegiatan ini dilakukan meningkatkan silaturahmi dan berbagivrezeki di bulan suci Ramadhan 1440 H.

Head of Agronomy PT ABM Ir H Syahril Pane kepada Sinarsergai.com melalui aplikasi WhatsApp menyebutkan, kegiatan yang diadakan PT ABM yakni memberikan paket Ramadhan untuk masjid-masjid dan musholla di seputaran  tujuh desa di Seberang Barumun.

"Paket bantuan yang diberikan itu yakni dalam bentuk gula, kopi, dan teh, yang diharapkan dapat dimanfaatkan jamaah untuk kegiatan tadarus," ujar Syharil Pane.

Tokoh masyarakat Labuhanbatu Selatan ini menyebutkan, kegiatan lain yang dilakukan PT ABM yakni menyantuni anak yatim dibarengi dengan kegiatan berbuka puasa bersama di Mesjid At Taqwa Divisi 1 PT ABM.

"Jumlah anak yatim sebanyak 49 orang dan masing-masing anak yatim memperoleh santunan sebesar Rp 350.000 per orang. Kegiatan ini dilakukan semalam sore (Senin, 27/5/2019)," ujar Syahril Pane.

Syahril Pane menambahkan, kegiatan lainnya yang dilakukan adalah berbagi kasih dengan kaum duafa dan mualaf, berupa pemberian 585 paket yang terdiri dari beras 5 kilogram (kg) gula 1 kg, dan markisa dua botol per orang.

"Kalau kegiatan yang satu ini dilaksanakan serentak di tiga lokasi untuk 7 desa di Seberang Barumun,"' ujar Head Agronomi PT ABM Ir H Syahril Pane.

Ia sendiri ikut langsung membagikan santunan untuk anak yatim dan paket untuk duafa. Ia berharap apa yang dilakukan PT ABM tersebut dapat meningkatkan hubungan yang harmonis dengan warga di tujuh desa tersebut.(rik)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here