Heboh, Proyek di Dinas Pendidikan Deli Serdang Disinyalir Pasang Bandrol Setoran 15 Sampai 20 Persen - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

5/28/2019

Heboh, Proyek di Dinas Pendidikan Deli Serdang Disinyalir Pasang Bandrol Setoran 15 Sampai 20 Persen

Pos Satpam



Deliserdang,Sinarsergai.com-Terkuak sudah permainan proyek di Kabupaten Deliserdang khususnya Dinas Pendidikan. yang mana dinas tersebut telah memasang bandrol untuk setoran proyek sejumlah 15 sampai dengan 20 persen dari anggaran proyek untuk memuluskan perolehan proyek tersebut. Namun hal tersebut sulit untuk dibuktikan dikarenakan pembayaran setoran tersebut tidak menggunakan kwintasi.
Seperti salah satu contoh proyek Pos Satpam dengan pagu peroyek senilai Rp 100.000.000 ( seratus juta rupiah ) dan terkesan harga bangunan proyek tersebut berbau markup.
Menurut pantauan awak Media  bangunan Pos Satpam yang berlokasi di Dinas Pendidikan Kabupaten Deliserdang tersebut berukuran lebih kurang 4 meter kali 5 meter dan hanya difasilitasi meja dari batu yang di lapisi keramik,lantai keramik, kamar mandi yang berdinding dan berlantai keramik,

" Wah besar kali itu anggarannya bang, saya aja bangun rumah dengan ukuran dua kali lipat dari Pos Satpam tersebut seratus juta pun tak habis ," cetus salah seorang yang lagi asyik ngopi di kantin Dinas Parawisata ,Selasa ( 28/5/2019)

Lain halnya dengan salah seorang rekanan yang mungkin sudah biasa main proyek di Dinas Pendidikan Kabupaten Deliserdang  yang berinisial ZL ( 52)  warga Kecamatan Batang Kuis menyebutkan bahwasanya hal tersebut sudah biasa ,
" Kalau seperti itu sudah biasa,memangnya enak gratis-gratis saja dapat peroyek, setoran saja saat ini mencapai 15 sampai 30 persen, pajak  belum lagi uang teken-teken," sambutnya dengan nada lantang dan seperti membela keberadaan dinas tersebut.
Sementara Kepala Dinas Pendidikan Deli Serdang Timur Tumanggor, Selasa (28/5/2019) sekira pukl 15.30 Wib,  sampai berita ini dilansir belum dapat di temui untuk konfirmasi masalah terkait. ( ASW )


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here