Kajari Langkat Wahyu Sabrudin,S,IP,SH,MH : Mari Kita Berlomba Buat Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan Ini - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

5/27/2019

Kajari Langkat Wahyu Sabrudin,S,IP,SH,MH : Mari Kita Berlomba Buat Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan Ini


 
Kajari Langkat Wahyu Sabrudin,S,IP,SH,MH dan bersama tokoh agama,Senin (27/5/2019) usai berbuka puasa bersama.

Stabat,Sinarsergai.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Langkat Wahyu Sabrudin,S,IP,SH,MH  memanfaatkan Bulan Suci Ramadhan ini untuk berbagi kepada sesama khususnya sejumlah anak yatim yang dirangkai dengan berbuka puasa bersama. Kegiatan ini dilaksanakan, Senin (27/5/2019) di halaman kantor Kajari Langkat Senin (27/05/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Langkat Wahyu Sabrudin,S,IP,SH,MH mengatakan Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan sebagai hamba yang beriman mari kita perbanyak melakukan kebaikan dan acara ini juga untuk meningkatkan tali sitaruhmi, terangnya.

Dia berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, hubungan silaturahmi yang selama ini terbina dengan baik dapat lebih meningkat dan akan bermunculan lagi orang-orang yang punya kepedulian terhadap anak-anak yatim juga orang yang ekonominya lemah. Di bulan ini mari kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Sisihkan sebahagian rezeki buat orang yang tidak mampu.ungkap Kajari.

Terlihat hadir pada buka puasa bersama, Ketua PN Stabat R.Aji Suryo,SH,MH beserta Hakim,Ketau MUI Langkat Ahmad Mahfuz ,Kasi dilingkungan Kejari Langkat,Jaksa Fungsional,Staf dan TU,perwakilan dari Kacabjari Pangkalan Brandan,Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.(AR.Lim)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here