KPK Geledah Kantor PKD, Puluhan Berkas Proyek di Boyong - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad



Post Top Ad

5/30/2019

KPK Geledah Kantor PKD, Puluhan Berkas Proyek di Boyong



 
Kantor Dinas PKD Deli Serdang
Deliserdang, Sinar Sergai. com-Tersebarnya berita tentang di gerbeknya Kantor Pengelola Keuangan Daerah ( PKD)  Deliserdang yang di Kepalai oleh Agus Ginting oleh Komisi Pemberantasan Korupsi  ( KPK), Senin (27/5/2019)  sekitar pukul 10.00 Wib sempat membuahkan pertanyaan di kalangan publik. Bahkan  sempat  juga membuat geger  sejumlah kalangan pejabat yang ada di Pemkab Deli Serdang. Informasi  yang diperoleh Sinarsergai di lapangan menyebutkan dalam penggerebekan tersebut pihak KPK hanya menyita beberapa berkas proyek lelang yang ada di Pemkab Deli Serdang. 

" Yah memang dalam penggerebekan tersebut tidak ada yang melibatkan pejabat didinas tersebut, namun pihak KPK hanya menyita sekitar 46 bekas proyek yang ada di Pemkab Deli Serdang, " ungkap sumber yang minta identitasnya tidak disebutkan di sekitar Kantor PKD, Rabu siang (29/5/2019). 

Sementara  Agus Ginting selaku Kepala Dinas PKD belum dapat ditemui untuk di konfirmasi. Ditempat terpisah, Harus binar Ginting selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Deliserdang saat di konfirmasi menyebutkan info tersebut adalah hoax. " Tak benar informasinya, itu info hoax dan bisa saja karena ada oknum yang tak senang sama beliau sehingga  membeberkan informasi yang tak benar, " tegas Haris dengan nada yang serius di ruang kerjanya.  ( ASW ) 

Teks Foto : Kantor  Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Deliserdang  yang beralamat di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Deliserdang. 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad