Polsek Torgamba Gagalkan Peredaran 130 Kg Ganja Kering - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

5/31/2019

Polsek Torgamba Gagalkan Peredaran 130 Kg Ganja Kering


Labusel, sinarsergai.com - Kepolisian sektor Torgamba berhasil mengamankan sedikitnya 130 bal narkotika berupa daun ganja kering siap edar, dari sebuah mobil pickup jenis L-300 nomor polisi BH 7111 AI, yang sedang terparkir di jalan lintas sumatera cikampak, persisnya di depan wahana air (Waterpark) Desa Cikampak, Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan, Jumat (31/05) sekira pukul 21.00 wib.

Kanit reskrim Polsek torgamba Ipda.M.Fauzan Yonnadi, S.tr.k malam tadi kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut.
“awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada sebuah mobil yang terparkir cukup lama di depan waterpark cikampak, lalu bersama aparat desa setempat kita melakukan pemeriksaan secara bersama sama, dan hasilnya kita temukan tumpukan ratusan bal yang kita duga narkotika jenis ganja”, ungkapnya.

Masih menurut Fauzan, barang haram seberat kurang lebih 130 Kg tersebut rencananya akan langsung dilimpahkan ke Mapolres Labuhanbatu malam ini juga, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.
“Ini kita akan hitung kembali jumlah pasti gambarnya, setelah itu langsung kita limpahkan ke Polres”, imbuh Kanit.(Aiman)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here