Wakil Bupati Sergai Buka Puasa Disurau Tuo, Masyarakat Minang Ucapkan Terimakasih - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

5/30/2019

Wakil Bupati Sergai Buka Puasa Disurau Tuo, Masyarakat Minang Ucapkan Terimakasih




Perbaungan,Sinarsergai.com – Masyarakat Minang di Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara, yang tergabung dalam organisasi BM3 (Badan Musyawarah Masyarakat Minang) Kabupaten Sergai mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya di Surau Tuo Dusun II Kampung Padang,Desa Kesatuan,Kecamatan Perbaungan.

“Kami tentunya sangat bahagia, orang nomer dua di Sergai ini berkenan hadir dan berbaur  bersama masyarakat Minang berbuka puasa bersama.” Ungkap Badan Kenaziran Masjid Darwin,Kamis (30/5/2019) menjelang buka puasa.


Ketua BM3 Sergai Yunasril SH yang diwakili oleh Drs.Zulfikar menuturkan, kebersamaan ini memang indah, apalagi dalam berbuat kebaikan. Kita memang tidak bosan-bosanlah mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil Bupati Sergai, sebab, Surau Tuo ini kondisinya sudah lebih baik dari sebelumnya, itu juga tidak terlepas dari bantuan Wakil Bupati.

Menurut ingatan kata Zulfikar, sudah dua kali Wakil Bupati Sergai solat di Surau Tuo ini. Tentunya, kita masyasrakat Minang mendo’akan Darma Wijaya senantiasa diberikan kesehatan, umur yang berkah, dilimpahkan rezeki, dimudahkan segala urusannya dan sukses dalam menjalankan amanah dari masyarakat.ujar Zulfikar.


Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya menuturkan, kekompakan masyarakat Minang ini kita berikan apresiasi. Memang jika mengerjakan sesuatu dengan cara bergotongroyong, maka beban yang berat bisa menjadi ringan dan jika Surau Tuo ini semua masyarakat Minang kompak saling bahu membahu maka tahun ini akan selesai pembangunannya.

Namun demikian, Badan Kenaziran Masjid ini dapat mengajukan permohonan bantuan kepada Pemkab Sergai, sebab sekarang sudah terbentuk GAS (Gerakan Amal Soleh) yang dananya bersumber dari penyisihan rezeki pegawai Pemkab Sergai. Dana yang dikumpulkan setiap bulan itu digunakan untuk membantu masyarakat membangunan rumah ibadah.ucapnya.

Hadir dalam berbuka puasa bersama Kadis Kominfo Sergai Drs. Akmal Koto,M.Si,Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, istri Kikky Febriasi SH,MKn, Camat Perbaungan.(R-06)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here