Babinsa Koramil Gunung Meriah Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/30/2019

Babinsa Koramil Gunung Meriah Beri Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kopda Ftriadi selaku Babinsa Koramil 002/Gunung Meriah saat memberikan bantuan sembako kepada seorang janda miskin di Desa Gunung Senembah Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang, Minggu (30/6/2019)



Deli Serdang,Sinarsergai.com - Babinsa Koramil 002 /Gunung Meriah Kopda Ftriadi memberikan bantuan sembako kepada nenek  Rehjelena boru Tarigan merupakan seorang janda miskin berdomisili di Desa Gunung Senembah, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang,Minggu ( 30/6/2019). Menyisihkan sebahagian rezeki merupakan bentuk kepedulian sesama dan untuk tetap menjaga hubungan silaturahmi yang erat dengan masyarakat.

Terkait hal tersebut Kopda Ftriadi menyebutkan,kegiatan ini memang salah satu bentuk kepedulian. Selain itu bantuan tersebut juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yaitu serasa ,senasib dan sepenanggungan dan sebagaimana juga telah diketahui Rakyat Adalah Ibu Kandung TNI,
"Saat ini kita juga sama-sama mengetahui bahwasanya harga sembako sedang melonjak maka kita upayakan untuk membantu nenek ini,Apalagi dirinya juga merupakan seorang janda dan tentunya dia merasa tidak lagi sendiri dan masih ada orang yang memperhatikannya ," tegas Kopda Ftriadi.
Ftriadi juga me Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan hubungan masyarakat dengan TNI tak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat dimanapu prajurit  TNI bertugas,kegiatan Kosos ini harus rutin dilaksanakan," tambah Ftriadi. ( ASW ) 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here