Berdalih Lakukan Edukasi, Wakil Ketua DPRD Medan Gelar Nobar Video Wanita Melahirkan di FB - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/11/2019

Berdalih Lakukan Edukasi, Wakil Ketua DPRD Medan Gelar Nobar Video Wanita Melahirkan di FB



Medan,Sinarsergai.com - Berdalih sedang melakukan edukasi kepada publik, politisi Partai Demokrat yang saat ini menjadi Wakil Ketua DPRD Medan Burhanuddin Sitepu menggelar tayangan langsung video seorang perempuan hamil bugil dalam proses bersalin atau melahirkan.

Kegiatan live itu dilajukan melalui akun pribadinya yakni Burhanuddin Sitepu, Selasa (11/6/2019) siang. Saat berita ini diketik, postingan tersebut sudah dihapus Burhanuddin. Namun diketahui, lewat akunnya itu, Burhannuddin jelas memampangkan video edukasi tersebut di akun pribadinya sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam video edukasi itu, terlihat jelas alat vital wanita yang tak disensor. Saat dikonfirmasi oleh para wartawan yang saat itu sedang berkumpul di Warkop Jurnalis yang terletak di belakang Hotel Le Polonia Medan, Burhanuddin melalui handphone mengakui menayangkan dan telah menonton video tersebut. Ia berdalih mendapatkan video tersebut dari orang lain.

"Iya benar saya lihat, saya dapat kiriman terus saya lihat," kata Burhanuddin. Ketua DPC Partai Demokrat Kota Medan itu berdaligh, tujuan penayangan video tersebut hanya untuk melihat perjuangan seorang ibu dalam melahirkan. "Hanya untuk melihat beratnya perjuangan melahirkan itu," ujarnya.(rik)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here