Coba Larikan Diri, Polisi Langsung Tembak Pencuri - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/23/2019

Coba Larikan Diri, Polisi Langsung Tembak Pencuri




Deli Serdang,Sinarsergai.com-Tersangka Ahmad Sofian alias Kocu (35 ) merupakan warga Lorong III Kelurahan Tanjung Morawa Kecamatan Tanjung Morawa Deli Serdang,Sumatera Utara (Sumut) kembali menginap di sel tahanan.

Informasi yang diperoleh Sinar sergai.com, tersangka di ringkus  ketika salah satu kakinya lumpuh kena "timah panas". Saat didor sama polisi, pemuda ini melakukan perlawanan dan berusaha untuk melarikan diri saat mau diamankan kemarin Rabu sekitar pukul 23.30 Wib.

Tersangka merupakan resedivis dikarenakan sudah keluar masuk penjara serta dalam melakukan aksinya Sofian tidak kenal ampun dan tak pandang bulu.

Tersangka  mengakui, dirinya juga mempunyai kelompok dan sudah pernah membobol Alfa Midi yang beralamat di Kelurahan Tanjung Morawa Pekan sekitar empat hari sebelum Lebaran Idul Fitri 2019 ini.

Dijelaskan tersangka, ada 14 kasus kejahatan yang melibatkan dirinya, diantaranya pembobolan Alfamart di Simpang Pemina Tanjung Morawa yaitu sebelum Bulan Puasa 2019, mencuri Genset dari sebuah rumah yang terletak di Apotik Winata Kecamatan Tanjung Morawa,mencuri pakaian anak-anak dari pedagang kaki Lima di Tanjung Morawa Pekan dan mencuri Mobil Pick Up dekat Pasar Impres Tanjung Morawa.

" Yah semua hasil perbuatan kejahatan yang saya lakukan saya gunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan selebihnya saya gunakan untuk berfoya-foya sambil pakai narkoba," kata Sofian.


Terkait hal tersebut Kasat Reskrim Polres Deliserdang AKP Bayu Samara SiK melalui Paur Humas Polres Deli Serdang Iptu Naibaho dalam keterangan Persnya menyebutkan pihak Polres Deli Serdang masih terus melakukan pengembangan.

" Tersangka dilidik secara intensif, terkait sejumlah kasus kejahatan yang melibatkan dirinya dan kelompoknya dan untuk tersangka lainnya pasti kami kejar," tegas Iptu Naibaho Minggu sore ( 23/6/2019).

Saat ini tersangka Sofian telah dimasukkan ke sel tahanan Mapolres Deli Serdang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan untuk proses lebih lanjut. (ASW)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here