Dianiaya Tetangga Pakai Parang, Agus Berlumuran Darah - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad



Post Top Ad

6/25/2019

Dianiaya Tetangga Pakai Parang, Agus Berlumuran Darah


Deli Serdang,Sinarsergai.com - Tersangka penganiaya berinisial Bambang Hariadi (33) warga Dusun I Desa Emplasmen Kualanamu Kecamatan Beringin Deli Serdang, Sumatera Utara, terhadap korban Agus S berhasil diringkus Satreskrim Polsek Beringin Polres Deli Serdang ,Senin malam  ( 24/6) sekitar pukil 23.45. Wib.

Kapolsek Beringin AKP Bambang Tarigan ,SH MH, menjelaskan  kejadian penganiayaan tersebut memang benar. "Penangkapan tersangka berawal dari laporan anak korban terhadap peristiwa penganiayaan orang tuanya. 

Menindaklanjuti informasi itu, tim dari reskrim langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melihat kondisi korban di Rumah Sakit Umum Patar Asih. Tersangka diciduk dirumah pamannya di Dusun Mesjid  I Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam Deli Serdang. Selain tersangka, diamankan juga barang bukti berupa 1 (satu) buah parang dan 1 (satu) buah celurit.ujar Kapolsek,Selasa (25/6/2019).

Sebelumnya diperoleh informasi bahwa penganiayaan ini bermula dari rasa cemburu yang diduga istri sebut saja Melati telah selingkuh dengan korban Agus S (45) warga Dusun I Desa Emplasmen Kualanamu Kecamatan Beringin Deli Serdang. Curiga dan emosi, suami Melati yang diketahui bernama B. Hariadi melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah senjata tajam berupa Parang. Peristiwa itu terjadi, 24 Juni 2019 di samping rumah tersangka. Ternyata korban dan tersangka berdekatan rumah. 

Tersangka emosi karena dugaan selingkuh itu diakui Melati, mendengar itu tersangka langsung mendatangi korban dengan membawa senjata tajam dan menghantam kirban dengan senjata tajam hingga berlumuran darah. Kini kirban terpaksa dirawat di rumah sakit terdekat. Sementara tersangka masuk sel Polsek Beringi .( ASW ).




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad