Jalan Menuju Pantai Romantis Kurang Diperhatikan, Redaktur Pelaksana Media realitasonline.com M.Jul Ardi Harahap,S.Psi : Objek Wisata Bisa Dongkrak PAD Sergai - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/28/2019

Jalan Menuju Pantai Romantis Kurang Diperhatikan, Redaktur Pelaksana Media realitasonline.com M.Jul Ardi Harahap,S.Psi : Objek Wisata Bisa Dongkrak PAD Sergai

Pemred Media Online Se Sumut bersama kadis Kominfo Sergai Drs.Akmal M.Si diabadikan usai silaturahmi di Pantai Roomantis, Perbaungan,Sergai, Jum'at (28/6/2019)


Sergai,Sinarsergai.com – “Pemkab Sergai miliki potensi yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat bahkan mengurangi pengangguran. Nah, ini terletak dipundak Bupati dan Wakil Bupati Sergai Ir.H.Soekirman – Darma Wijaya, punya keseriusan atau tidak. Masyarakat Sergai bersyukur dengan dibangunnya Jalan tol yang telah dibangun Pemerintah Pusat. Mestinya, Pemkab Sergai mencarikan solusi bagaimana para pedagang yang berada di Desa Pasar Bengkel,Kecamatan Perbaungan, Sergai, yang kini mengalami kesepian dari pengunjung.”

Selain itu, Sergai memiliki banyak objek wisata yang bisa ditawarkan kepada pihak ketiga dengan mengundang mereka ke daerah ini untuk menanamkan modalnya dalam rangka mengembangkan objek wisata tersebut. Tapi, kata Adi Siwago Pemred media online informasiterpercya.com, Jum’at (28/6/2019) di Pantai Romantis, Pemerintah daerah jangan hanya menginginkan PADnya, tapi tidak memperhatikan sarana prasarana yang ada di objek wisata tersebut. Bagaimana investor mau dating dan menanamkan modalnya ke Sergai, jika infrastrukturnya kurang enak dilewati oleh kendaraan roda dua dan empat dikarenakan masih banyak rusak.


Untuk membantu pedagang yang ada di Pasar Bengkel, Pemerintah daerah ini dapat memberikan ruang bagi mereka untuk menjajakan dagangannya di semua objek wisata, sebab tidak sedikit pengunjung akan dating ke Sergai jika objek wisatanya ditata dengan baik dan menarik. Ditambah lagi sekarang ini, bagi pengunjung luar Sergai misalnya dari Medan, sudah bisa melalui jalur tol jika ingin sampai ke Sergai. Nah, yang penting keseriusan bagi Pemkab Sergai saja ingin menjadikan daerah ini sebagai kabupaten yang Unggul,Inovasi dan berkelanjutan. Tidak sekedar hanya visi dan misi doing, namun dapat diwujudkan.ujar Adi.

Ditambahkan Redaktur pelaksana media realitasonline.com M.Jul Ardi Harahap S.Psi pers merupakan pilar keempat di negeri ini. Semua yang hadir ini sudah lulusan UKW (Uji Kompetensi Wartawan) dan telah lolos verifikasi di Kominfo Pemprov Sumut dan Pemko Medan. Kabupaten Sergai merupakan daerah yang dianugrahi banyak lahan pertanian dan pantainya. Kiranya, objek wisata ini dapat menjadi sumber PAD (Pendapatan Asli Daerah) bagi Pemkab Sergai, dan jika diamati, perlu perhatian khusus terhadap infrastruktur jalannya, ini sangat memperngaruhi minat pengunjung datang.
                           
 Jadikan icon objek wisata di daerah ini dengan menampilkan fasilitas yang baik dengan pelayanan baik pula. Contohnya, jalan menuju Pantai Romantis yang dikelola oleh H.Syaiful Amri jalannya sangat memperhatinkan dan sepertinya memang tidak ada perhatian dari Pemkab Sergai.Jika pengusaha objek wisata bersinergi dengan Pemkab Sergai, maka diyakini PAD bersumber objek wisata akan meningkat.kata Jul Ardi.

Kadis Kominfo Sergai Drs.Akmal Koto M.Si dalam kesempatan tersebut hanya memperkenal diri bahwa dirinya baru 18 hari bertugas di Dians Kominfo Sergai. (Red)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here