Ketua PD AMMI Batubara Idham S.Sos : Saatnya Pemuda Bersatu Bangun Batubara - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/13/2019

Ketua PD AMMI Batubara Idham S.Sos : Saatnya Pemuda Bersatu Bangun Batubara



Batubara,Sinarsergai.com - Tokoh pemuda Batubara menggelar Silaturrahmi dengan Pengurus DPD Angkatan Muda Melayu Indoneaia ( AMMI ) Kabupaten Batu Bara, di Lima Puluh, Kamis (13/06/2019). Pertemuan itu membahas terkait mewujudkan kebersamaan dan melibatkan berbagai kalangan untuk memajukan daerah ini.

Dalam pertemuan itu, Ketua PD AMMI Batubara Muhammad Idham S.Sos, MA menuturkan peran serta pemuda sangat strategis dalam perkembangan membangun daerah, dimana pemuda dapat mendorong pemerintah untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) guna kepentingan daerah.   

"Silaturrahmi ini kata Idham, untuk membangun hubungan baik dengan para pemuda dalam menciptakan karya nyata di daerah ini", ujar Idham disela -sela berlangsungnya silaturrahmi dikediaman tokoh pemuda  Batubara Basri Saragi SE. 

Dikatakannya, untuk menjadi pemuda hebat harus memiliki kesiapan mental, spritual, berpengetahuan dan berketrampilan agar mampu menghadapi persaingan global di era digital ini. 

"Pembangunan akan berhasil jika di dalamnya ada kebersamaan. Namun kebersamaan tidak mungkin terwujud tanpa persatuan. Oleh karenanya, dalam kesempatan ini dia mengingatkan betapa pentingnya keberadaan pemuda sebagai pilar pemersatu bangsa."ujar Idham.

Diutarakan Idham, kita percaya,  pemuda memiliki kemampuan membawa Indonesia menuju kemajuan di masa mendatang. 

"Jadilah sosok muda yang berintegritas. Mandiri dalam bertindak, berkepribadian dalam berbudaya dan berdaulat dalam politik", ujar Idham.

Sementara, tokoh pemuda Batubara Basri Saragih menyambut baik kedatangan Ketua PD AMMI Batubara. Ia berharap ke depan dapat bergandeng tangan dalam mengawal program pemerintah daerah. 

"Kedepan mari sama-sama kita berpikir dan bertindak untuk kemajuan daerah Batubara", ujar Basri Saragih.(Zul)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here