Koramil Lubuk Pakam Gotong Royong Renovasi Mesjid AL-Ikhlas - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/15/2019

Koramil Lubuk Pakam Gotong Royong Renovasi Mesjid AL-Ikhlas



Kedua Personil Koramil 06/Lubukpakam Sertu Kamarudin dan Sertu Selamet Riyadi bergotong royong merenovasi Mesjid AL-Ikhlas, di Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara,Jum'at (14/6/2019)




Deli Serdang,Sinarsergai.com - Personil Koramil 06/Lubuk Pakam Deli Serdang Sertu Kamaruddin dan Sertu Slamet Riyadi bersama masyarakat Kelurahan Cemara Kecamatan Lubuk Pakam secara bersama-sama melaksanakan kegiatan gotong royong melakukan perbaikan Mesjid AL-Ikhlas dan bersih -bersih yang sedang direnovasi,Jum'at ( 14/6/2019).

Kegiatan Jum'at bersih ini sebut Personil Koramil 06/Lubuk Pakam Sertu Kamarudin  ini dilakukan dalam rangka renovasi mesjid dan merupakan kepedulian Bhabinsa Koramil Lubuk Pakam kepada masyarakat agar kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud dengan baik.

" Saya merasa sangat senang sekali jika bisa membantu masyarakat,khususnya di Desa Binaan, apalagi kegiatan tersebut merupakan membangun tempat ibadah. Seperti hari ini Mesjid AL- Ikhlas dan mungkin untuk kesempatan yang lain Gereja,Kuil dan Wihara," kata Sertu Kamarudin.

Diutarakan Kamarudin, kegiatan ini merupakan salah satu jalan yang bisa digunakan sebagai sarana komunikasi sosial dengan masyarakat yanga ada di Desa Binaan. Dan Renovasi Mesjid ini dilaksanakan agar kapasitas mesjid dalam menampung jema'ah bisa lebih banyak lagi.
" Dikarenakan dalam pantauan kami,saat pelaksanaan sholat Jum'at tempatnya masih terlalu minim,mengingat banyaknya Jama'ah yang melaksanakan sholat Jum'at di Mesjid Al-Ikhlas ini ,"ucap Kamarudin. (ASW)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here