Lagi-Lagi !! Blangko E-KTP Kosong di Dinas Dukcapil Serdang Bedagai - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

6/20/2019

Lagi-Lagi !! Blangko E-KTP Kosong di Dinas Dukcapil Serdang Bedagai




Serdang Bedagai, sinarsergai.com – Masyarakat yang ingin mengurus e-KTP di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Serdang Bedagai tersendat akibat kosongnya blangko e-KTP pada pekan ini, Selasa (20/6/19). Kosongnya blangko e-KTP tersebut membuat para masyarakat menjadi kecewa, pasalnya mereka harus berulang kali ke Kantor Dukcapil hanya untuk mengurus e-KTP.

Rizal (32) warga Dusun VIII Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah mengungkapkan kekecawaannya dikarenakan disaat ingin mengurus e-KTP, blangko e-KTP tersebut malah kosong.

“Saya jadi bingung, sudah dua kali saya ingin mengurus e-KTP tapi tetap blangkonya kosong. Yang pertama saya mengurus e-KTP pada bulan Maret 2019, pada saat itu tidak ada blangkonya terpaksa saya hanya meminta Surat Kererangan (Resi). Selanjutnya pada tanggal 19 Juni 2019 saya ingin mengurus kembali, hal serupa kembali terjadi Blangko e-KTP tetap kosong dan disarankan kembali mengurus Surat Keterangan (Resi)”, ungkap Rizal.

Rizal juga mengutarakan bahwasanya dirinya juga telah menghubungi Layanan Call Center Ditjen Dukcapil Kemendagri pada nomor WhatsApp 08118005373 yang menyatakan status e-KTP anda CARD PRINTED atau sudah di cetak pada Maret 2019.

“Jujur saya kecewa, bagaimana tidak kecewa, saya libur kerja satu hari hanya untuk mengurus e-KTP”, pungkas Rizal.

Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua Eksponen 66 Kabupaten Serdang Bedagai H. Bahrum Abbas berharap kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Serdang Bedagai terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ingin mengurus administrasi kependudukan.

“Jangan buat masyarakat kecewa, berikan pelayanan terbaik bagi mereka”, harap Bahrum. (R-03)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad