Lampu Tidak Ada, Jalan Depan Pintu Masuk Tol Teluk Mengkudu Hingga 800 M Gelap Gulita - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/11/2019

Lampu Tidak Ada, Jalan Depan Pintu Masuk Tol Teluk Mengkudu Hingga 800 M Gelap Gulita



Sei Rampah,Sinarsergai.com - Badan Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) sepanjang lebih kurang 800 meter tidak ada lampu jalan sehingga gelap gulita. Suasana ini mengakibatkan jalan yang dilintasi persis berada di depan jalan pintu tol Teluk Mengkudu dan Warung Bebek tidak ada cahaya lampu yang menerangi badan jalan tersebut sehingga sering sekali terjadi kecelakaan tunggal maupun tabrakan sesama kendaraan hingga menelan korban jiwa.

"Sedih, kata Amran salah satu warga Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut), sudah bertahun-tahun tidak tersentuh cahaya lampu badan jalan tersebut. Padahal jalan tol dan  Masjid Sergai masih dalam proses pembangunan yang dijadwalkan tahun ini rampung pekerjaannya."

Untuk bangun jalan tol yang nelan biaya hingga Triliunan rupiah pemerintah sanggup, tapi untuk penyelamatan jiwa pengguna jalan raya dengan memasang lampu terus diabaikan. Semestinya pemerintah perhatian dengan keluh kesah masyarakat pengguna jalan. 
Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan Pajak Penerangan Jalan terus dibayar setiap bulannya, toh jalan masih saja banyak yang gelap gulita. Kapan pejabat negara berkeinginan melakukan pencegahan terjadinya kecelakaan di malam hari.ungkapnya dengan nada heran.(R-05)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here