Lebaran Ketiga Jalan Tol Tebing Tinggi Dan Simpang Beo Macet - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/07/2019

Lebaran Ketiga Jalan Tol Tebing Tinggi Dan Simpang Beo Macet



Tebing Tinggi,Sinarsergai.com - Lebaran Idul Fitri 1440 H yang ketiga ini Jalan tol Tebing Tinggi dan Jl. Yos Sudarso menuju Simpang Beo terlihat macet. Kondisi tersebut membuat pengguna jalan mengeluh dan tidak nyaman. Dampak dari antrian panjang ini sudah tentu waktu akan tersita dalam perjalanan. Semestinya kita hanya menempuh waktu 1,5 jam dari Medan kemenuju lewat Jalan,eh malah sampai 2,5 jam. 

Memang sih, polisi terlihat ada di pos pintu masuk dan keluar jalan tol Tebing Tinggi, namun kemacetan ini tidak hanya didalam jalan tol, terjadi juga hingga Jl. Yos Sudarso persis depan Kantor Kejari Tebing Tinggi hingga Simpang Beo. Pemandangan macet ini tampak pada Jum'at (7/6/2019) disaat  jarum jam menunjukan pukul 10.35 Wib.

"Kita berharap Polisi Lalulintas Polres Tebing Tinggi dan aparat berkompeten serius menangani kemacetan ini dan kiranya dapat mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kecametan dan antrian berbagai jenis mobil." Hal ini diutarakan H. Mhd. Ridho SH, warga Kecamatan Percut Sei Tuan,Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, saat berhenti di salah satu rumah makan di Kota Tebing Tinggi yang ingin bersilaturahmi ke rumah family di Kabupaten Batubara.

Sebagai masyarakat pengguna jalan, tentunya kita berharap aparat kepolisian tidak sibuk berkumpul di pos yang didirikan dan hanya berdiri didepan pintu masuk dan keluar saja, namun pos polisi di Simpang Beo malah sepi tanpa terlihat seorangpun petugas kepolisian maupun aparat yang berkompeten terlihat turun ke lokasi mengatur kemacetan di jalan tersebut. 

"Jika hanya di depan pintu masuk dan keluar ada petugas, selebih berteduh di pos penjagaan, ya jelas situasi kemacetan ini akan terus terjadi dan tentunya masyarakat yang akan berpergian menikmati liburan Hari Raya Idul Fitri malah terganggu dan kecewa melintas di jalan tersebut." Diharapkan kemacetan ini dapat segera teratasi dengan baik. Kapolres Tebing Tinggi diharapkan dapat juga memantau arus lalulintas di wilayah hukumnya.ungkap Ridho.

Sementara hasil pantau di pada hari yang sama pukul 15.45 Wib, Jl. Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi masih terjadi macet hingga 1 Km. Macet ini terus terjadi dan belum diketahui kapan lancar arus lalulintas tersebut. (TT-01)





No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here