Maju Pilkada 2020, Mantan Sekda Sergai Makan Ikan Bakar Bersama Wartawan - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/08/2019

Maju Pilkada 2020, Mantan Sekda Sergai Makan Ikan Bakar Bersama Wartawan

Mantan Sekdakab Sergai Drs. H. Haris Fadillah,MSI nikmati ikan bakar bersama belasan wartawan yang bertugas di Sergai,Sabtu (8/6/2019) di TPI Dusun I Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin,Sergai


Sergai,Sinarsergai.com - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Drs. H. Haris Fadillah,M.Si menikmati ikan bakar di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Dusun I Desa Tebing Tinggi,Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, bersama belasan wartawan media harian, online dan mingguan yang bertugas di Sergai, Sabtu (8/6/2019) sekira pukul 14.30 Wib.

Dihadapan wartawan, Haris menegaskan bahwa dia siap maju sebagai calon Wakil Bupati Sergai pada tahun 2020 berdampingan dengan mantan Ketua DPRD Sergai H. Azmi Yuli Sitorus SH,MSP yang juga anggota DPRD Sumut terpilih dari Partai Gerindra. 

"Kabupaten Sergai bagi saya bukan daerah baru, dan masyarakatnya banyak yang sudah dikenali. Para tokoh masyarakat dan agama daerah ini semasa saya menjabat sebagai Sekda, banyak membantu menyumbangkan fikiran maupun tenaga bahkan turut menghibahkan tanah untuk percepatan pelaksanaan pembangunan."

Menurut penilaiannya, Sergai ini kedepan akan lebih cepat berkembang dan maju dari kondisi saat ini. Hal ini didukung dengan telah terbangunnya Bandara Kualanamu di Kabupaten Deli Serdang yang hanya hitungan 30 menit sudah sampai melalui jalur jalan tol. 

Sergai ini merupakan daerah yang sangat strategi untuk menjadi pusat bisnis dan objek wisata. Sergai ini akan banyak diminati para investor nantinya, mengingat akses jalan darat sudah terbangun dengan baik berupa jalan tol yang dapat menghubungkan Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang,Sergai dan Kota Tebing Tinggi. 

"Siapa yang tidak tertarik untuk menanamkan modalnya guna membangun usaha dan tempat bisnis kedepan di Sergai. Justru itu, saya yakin kedepan daerah ini akan menjadi incaran dan lirikan investor luar daerah bahkan luar negeri apabila dikelola dengan baik.

Tentunya seiringnya masyarakat Sergai memberikan amanah kepada saya sebagai Wakil Bupati Sergai pada tahun 2020 dan Azmi Yuli Sitorus sebagai Bupati.Kita berdua akan terus mendorong pembangunan dari tingkat desa hingga kabupaten dengan cepat dan membuka peluang sebesar-besarnya bagi para investor yang ingin menanamkan modalnya. 

Kedepan Sergai harus menjadi daerah yang maju dengan peningkatan penggunaan tehnologi dalam pengembangan sektor perekonomian dan objek wisata sehingga terwujudlah sebagai daerah bisnis dengan pendapatan perkatanya jauh lebih baik 5 kali lipat dari sekarang ini. 

Pengganguran akan terus diberdayakan dengan membuka lowongan kerja dan pemberdayaan usaha di desa masing-masing.ungkap Haris sambil menikmati ikan bakar.(Red)




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here