Masyarakat Antusias Hadiri Halal Bi Halal, Wabup Sergai Santuni Puluhan Janda - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/12/2019

Masyarakat Antusias Hadiri Halal Bi Halal, Wabup Sergai Santuni Puluhan Janda


Dolok Masihul,Sinarsergai.com - Ribuan warga dari berbagai daerah terlihat sangat antusias menghadiri acara Halal Bi Halal yang selenggarakan oleh Wakil Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya di halaman kediamannya Desa Dolok Manampang,Kecamatan Dolok Masihul,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada puluhan janda, Rabu (12/6/2019).

Selain Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya dan Ketua GOPTKI Sergai Hj. Rosmaidah Saragih Darma Wijaya, bantuan itu turut diserahkan oleh Bupati Sergai Ir. H. Soekirman yang didampingi Ketua TP. PKK Sergai Hj. Marliah Soekirman kepada perwakilan janda. 

Acara ini dihadiri oleh Mantan Gubernur Sumatera Utara Dr. Ir. HT. Erry Nuradi,MSi, Hj. Evi Diana Sitorus (istri), Tengku Ryan Novandi (Putra Erry Nuradi), Ketua DPRD Sergai Syahlan Siregar ST, Kapolres Sergai AKBP. H. Juliarman Pasaribu, Kapolres Tebing Tinggi, Kapolres Batubara, Dandim 0204/DS, Kajari Sergai Jabal Nur SH, Sekdakab Sergai Drs. H. Hadi Wibarno MM, Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima, Anggota DPRD Sumut terpilih Ir. Loso Mena, Azmi Yuli Sitorus SH,MSP anggota DPRD Sumut terpilih, Ketua Partai Gerindra Budi SE, Ketua PPP Sergai yang juga anggota DPRD Sergai Sugiatik,S.Ag, , Ketua Partai Hanura yang juga anggota DPRD Sergai Defriati Tambah, anggota DPRD Sergai Hotnauli Sinurat, Riady, Yanti Handayani SH, Usman Effendi Sitorus S.Ag, Hari Ananda,S.Ag,

dr. Rizky Ramadhan, Siswanto anggota DPRD Sergai terpilih, mantan Wakil Bupati Sergai Syahrianto SH, Dewan Syuro PKB Sergai Syafaruddin (Udin Sirip), Ketua BM3 Sergai Yunasril SH,MKn, Kikky Febriasi SH,MKn (istri), tokoh pemekaran Sergai H. OK. David Purba, para pejabat Pemkab Sergai, camat, kepala desa, tokoh agama, masyarakat, pengurus OKP dan organisasi masyarakat.

Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dalam sambutan menuturkan, halal bi halal ini merupakan sarana bagi kita saling bersilaturahmi dan bermaafan. Menyesihkan sebagian rezeki yang dilakukan oleh Wabup ini diharapkan dapat meringankan beban kaum ibu yang sudah tidak ada suaminya lagi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Lanjut Bupati, di Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini kita dapat terus memupuk persaudaraan dan persatuan sesama, hilangkan rasa benci dan demdam juga menjauhi perbuatan kyrang baik. Mari kita secara bersama membangun daerah ini untuk mewujudkan Sergai yang Unggul, Inovasi dan Berkelanjutan.ungkap Bupati.

" Menyantuni janda itu sebyt Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, merupakan bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rezeki dan nikmat yang kita terima selama ini. Halal bi halal ini kita bisa berkumpul dan saling bertatap muka memohon maaf atas kesalahan yang sengaja maupun tidak sengaja dilakukan selama ini. Dengan halal bi halal ini diharapkan kita semakin meningkat ketaqwaan dengan Allah SWT.(Red)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here