Pemkab Deli Serdang Gelar Halal bi Halal - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/10/2019

Pemkab Deli Serdang Gelar Halal bi Halal


Para ASN Pemerintah Kabupaten Deliserdang berikan salam kepada Wakil Bupati HMA Yusuf Siregar seusai Apel Pagi di halaman Kantor Bupati

Deli Serdang,Sinarsergai.com - Seribuan  Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Deli Serdang hadiri acara Halal bi Halal 1440 H, di halaman Kantor Bupati Deli Serdang, Senin (10/6/2019) usai upacara.

Kegiatan ini bisa menyadari kita bahwa manusia penuh kealfaan dan selalu berinteraksi dan berkomunikasi.

Dengan sesama manusia, tentunya banyak kesalahan yang telah kita lakukan, baik yang disengaja maupun yang tidak. Kesibukan berbagai aktivitas pekerjaan kita masing-masing, akibatkan terbatasnya kesempatan untuk saling berkomunikasi secara langsung diantara kita semua. 

Tetapi yang pasti, kesemuanya itu tidak akan pernah memupus rasa kebersamaan yang telah kita bangun dan bina dengan baik selama ini."Lanjut Yusuf Siregar

Oleh karenanya, kegiatan halal bi halal yang kita selenggarakan pada hari ini, adalah media yang paling efektif untuk merajut tali silaturahmi sekaligus kesempatan untuk menyadari kealfaan dan kekhilafan diantara kita masing-masing, saling memohon maaf, memberi maaf dan memaafkan, atas segala kesalahan yang mungkin pernah kita lakukan, baik kepada teman-teman sejawat di tempat kita bekerja maupun kepada orang-orang yang ada di lingkungan sekitar kita. 

Mari kita buang perasaan kurang menyenangkan, kita sirnakan keangkuhan dan kita ganti dengan pintu maaf serta senyum sapa yang tulus penuh dengan persaudaraan dan kehangatan silaturahmi.

Inilah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini. Atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Deli Serdang,mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H “Minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin”.

Kepala Badan Kepegawaian  Daerah  Deli Serdang  Yudi Hilmawan juga menjelaskan bahwa Kehadiran ASN  Pemkab Deli Serdang  hari pertama  bekerja Pasca Libur Idul fitri  1440 H pada apel gabungan di halaman Kantor Bupati Deli Serdang  pukul 08.00 Wib dengan Irup Wakil Bupati  HMA Yusuf Siregar adalah 98,78 %   dengan rincian  jumlah ASN  di lingkungan Pemkab  sebayak 1.825 , hadir  1.803, tidak  hadir 22 orang  dengan alasan  8 (Delapan) orang Ijin, 6 (Enam) orang tugas luar, 3 (Tiga) orang tugas belajar, 5 (Lima) orang sakit. ( ASW ) 



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here