Pertama Masuk Kerja, Hanya Hadir Sebelas Anggota DPRD Medan - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/10/2019

Pertama Masuk Kerja, Hanya Hadir Sebelas Anggota DPRD Medan


Medan, Sinarsergai.com - Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran 2019, DPRD Medan, Senin (10/6/2019), terlihat sepi. Dari 50 anggota DPRD Medan, hanya terlihat sebelas wakil rakyat yang hadir.

Menurut pengamatan wartawan, hanya beberapa anggota DPRD Medan saja yang nampak hadir, itu pun hanya di lantai satu dan dua. Saat wartawan melihat ke ruang Komisi di lantai tiga dan ruang Fraksi di lantai empat dan lima, justru kosong dan tidak terlihat satu pun wakil rakyat.

Sebelas wakil rakyat itu yakni Kuat Surbakti, Beston Sinaga, Surianto, Zulkifli Lubis, Paul Mei Anton, Salman Alfarisi, Herri Zulkarnain Hutajulu, T Eswin, Nanda Ramli, Ihwan Ritonga selaku Wakil Ketua DPRD Medan, dan Henry Jhon Hutagalung selaku Ketua DPRD Medan.

Tetapi, Ihwan Ritonga menolak tanggapan miring soal minimnya kehadiran rekan-rekannya di DPRD Medan pasca libur Lebaran

"Kawan-kawan tetap aktif mungkin datangnya saja terlambat," ujar politisk Partai Gerindra ini.

Ia malah melontarkan keyakinannya kalau tingkat kehadiran rekan-rekannya sesama wakil rakyat di DPRD Medan mencapai 85%. "Lagi pula, ketidakhadiran anggota dewan tidak ada kaitannya dengan tingkat keterpilihan," urainya.

Sekadar mengingatkan dari 50 anggota DPRD Medan periode 2014-2019 hanya 17 orang yang kembali terpilih untuk periode 2019-2024.(rik)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here