Pilkada Sergai 2020 Jadi Perbincangan Hangat, Usman Effendi Sitorus : Joni Walker Manik Sosok Yang Pas Jadi Calon Wakil Bupati - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/10/2019

Pilkada Sergai 2020 Jadi Perbincangan Hangat, Usman Effendi Sitorus : Joni Walker Manik Sosok Yang Pas Jadi Calon Wakil Bupati



Perbaungan,Sinarsergai.com - Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai(Sergai), Sumatera Utara (Sumut), sudah jadi perbincangan hangat ditengah-tengah kalangan masyarakat Sergai bahkan luar daerah. Memang pelaksanaannya tinggal hitungan minggu saja.

Nah, seiring dengan bergulirnya isu tersebut saat ini telah bermunculan sosok yang bakalan ikut dalam Pilkada Sergai diantara Drs. H. Haris Fadillah,M.Si bakal calon (Balon) Wakil Bupati Sergai. Begitu juga dengan Drs. Joni Walker Manik,MM yang dikabarkan maju sebagai Balon Wakil Bupati Sergai tahun 2020.

Menanggapi isu Drs. Joni Waker Manik MM sebagai Balon Wakil Bupati Sergai, anggota DPRD Sergai H. Usman Effendi Sitorus S.Ag,MSP,  yang akrab disapa Ustor, Senin (10/6/2019) menilai Joni Walker salah satu sosok pekerja yang tidak punya trik dan berfikir untuk kepentingan pribadi. Joni ini kalau mau dipasangan siapa saja pas, mau dengan Bupati Sergai sekarang Ir. H. Soekirman disandengkan tetap cocok, begitu juga digandengkan dengan Wakil Bupati Sergai H. Darma Wijaya, juga pas.

Namun angin sangat kencang berhembus Joni bakalan mendampingi Soekirman di Pilkada 2020. Boleh juga itu dan sekarang saya panggil Bang Joni sudah Wabup Sergai.ujar Ustor dengan wajah senyum.

Masih penuturan Ustor, Joni itu punya pengalaman dalam birokrasi dan wajar saja dicalonkan dan mencalonkan diri pada Pilkada Sergai nanti. Yang tidak pas itu, Joni Walker tidak mau digandengkan dengan Soekirman. Ibarat dalam permainan kartu, Joni Walker ini tepat pada posisi Joker, kemana saja cocok dipasangkan". Ujar Ustor.

Tapi kita melihat kedua pasangan Bupati Sergai Ir. H. Soekirman dan Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya hingga saat ini tetap kompak dan harmonis. Bisa saja Pilkada tahun 2020 keduanya masih solid.kata Ustor lagi saat berada di kediaman Soekirman menghadiri Halal bi Halal.(Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here