Seru, Mantan Ketua DPRD Sergai Dan Sekda Akan Maju di Pilkada 2020 - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

6/06/2019

Seru, Mantan Ketua DPRD Sergai Dan Sekda Akan Maju di Pilkada 2020


H. Azmi Yuli Sitorus SH,MSP dan Drs. H. Haris Fadillah,M.SI siap maju di Piljada Sergai 2020

Sergai,Sinarsergai.com - Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang berlangsung pada tahun 2020 sudah ramai diperbincangkan oleh berbagai kalangan masyarakat di daerah ini bahkan Kota Medan. 

Berbagai sosok sudah dilakukan surve bahkan dilakukan penilaian oleh sekelompok orang dari dalam daerah ini dengan cara tersendiri. Ada dengan cara memposting beberapa tokoh ke media sosial ada yang membuat surve secara internal partai itu sendiri. Sayangnya, dari bwberapa tokoh tersebut belum ada yang berani menyatakan siap untuk maju di Pilkada Sergai 2020.

Beda dengan mantan Ketua DPRD Sergai periode 2009 - 2014 yang juga anggota DPRD Sumatera Utara terpilih H. Azmi Yuli Sitorus SH,MSP   dari Partai Gerindra Dapil Sergai dan Kota Tebing Tinggi dengan tegas mengatakan siap maju nantinya sebagai Calon Bupati Sergai berpasangan dengan mantan Sekda Sergai Drs. H. Haris Fadillah,M.Si sebagai Calon Wakil Bupati Sergai. 

"Jika masyarakat menginginkan kami berdua maju kata Azmi, Kamis (6/6/2019) disela-sela menikmati makanan yang disediakan mantan Gubernur Sumatera Utara Dr. Ir. HT. Erry Nuradi dikediamannya dalam rangka halal bi halal di Perumahan Villa Gading Mas Medan, saya dengan Haris Fadillah siap maju memperjuangkan harapan masyarakat Sergai. 

"Kita tidak sia-siakan jika masyarakat telah mengamanahkannya." Tegas Azmi.

"Sebagai putra daerah dan Melayu, tidak baik juga sebagai penonton di daerah sendiri. Mari kita kembalikan kejayaan Melayu di masa HT. Erry Nuradi." Orang Melayu harus bangkit dan jangan jadi penonton di negeri sendiri. 

"Saya siap mendampingi Adinda Azmi Yuli Sitorus maju sebagai calon Bupati Sergai tahun 2020 ini. Saya harap orang Melayu tidak pecah dan mari tingkatkan persatuan dengan semangat berjuang memperjuangkan orang Melayu menjadi pemimpin di tanah Melayu.

Nah, Azmi adalah sosok yang sudah berpengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan sewaktu di DPRD Sergai, begitu juga saya, tidak banyak pengalaman, namun paham bagaimana menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan. Ya, tidak lagi saya ragukan sosok Azmi tersebut.ungkap Haris.(Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad