Sulit Terapkan Sistem Online, Pendaftaran Siswa Baru SMA Negeri 1 Lubuk Pakam Gunakan Manual - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/20/2019

Sulit Terapkan Sistem Online, Pendaftaran Siswa Baru SMA Negeri 1 Lubuk Pakam Gunakan Manual

Suasana pendaftaran di SMU Negeri 1 Lubukpakam Deli Serdang berjalan dengan lancar dengan menggunakan cara manual



Deli Serdang,Sinarsergai.com –Orang tua siswa mengajukan protes dan mengeluh saat mendaftarkan anaknya untuk masuk di SMA Negeri Lubuk Pakam, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) dengan system online. Sistem online ini dinilai hanya mempersulit saja, akhirnya pihak sekolah menerapkan system lama yakni dengan cara manual pendaftaran tersebut.

Herman ( 46 ) salah seorang orang tua berdomisili di Kecamatan Lubuk Pakam yang akan mendaftarkan anaknya ke SMU Negeri 1 Lubuk Pakam mengaku merasa senang dikarenakan cara pendaftaran kembali seperti yang lama dengan cara manual. Cara manual ini sebut Herman, tidak lagi menyulitkan siswa maupun orangtua untuk mendaftarkannya. Sistem online, bisa saja tidak masuk dengan alasan sinyal hilang dan adanya gangguan jaringan. Terakhirnya, kita sebagai orangtua pusing dibuatnya. Ucap Herman, Kamis (20/6/2019).

Wakil Kepala Sekolah SMU Negeri 1 Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang,Sumut mengatakan dengan cara pendaftaran manual ini adalah untuk membantu orang tua calon siswa baru. Tapi cara ini paling sampai 3 hari baru kami masukkan lagi datanya dan mudah-mudahan hari ini pendaftaran di SMU Negeri 1 Lubuk Pakam Deli Serdang berjalan lancar," harap Haris. ( ASW )




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here