Terkesan Asal Jadi, Proyek Paving Block Dinas Perkim Rusak - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

6/16/2019

Terkesan Asal Jadi, Proyek Paving Block Dinas Perkim Rusak




Deli Serdang,Sinarsergai.com -Warga yang berdomisili di Jalan dr.Wahidin, Lingkungan XI (sebelas), Kelurahaan Lubuk Pakam l,ll Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara (Sumut), resah karena Jalan yang baru di paving block baru selesai dikerjakan rusak. Kondisi ini mengakibatkan pengguna jalan alami kecelakaan. 

Penuturan Yuni ( 30 ) salah seorang warga setempat, pekerjaan proyek jalan itu yang baru usai dikerjakan itu terkesan asal jadi saja,sehingga cepat juga rusaknya.

" Padahal Jalan yang di paving blok tersebut baru seumur jagung karena baru saja dikerjakan,akan tetapi kondisinya sangat memprihatinkan.

Terlihat jelas jarak paving block yang disusun asal jadi. Terkait dengan itu, kita minta Kejari Deli Serdang dan Polres Deli Serdang mengusutnya, agar uang negara tidak sia-sia dihabiskan.ujar Yuni,Minggu (16/6/2019)

Pantauan Sinarsergai dilapangan, proyek paving block tersebut dikerjakan oleh rekanan dari Dinas Perkim Deliserdang dengan dana diperkirakan menghabiskan uang  Rp.300 juta, bersumber dari APBD tahun 2018. ( ASW )


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad