Tingkatkan Silaturahmi, Ketua Pengda SKin Sumut Dan Aceh Kunjungi Rumah Direktur RSU Sultan Sulaiman - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

6/17/2019

Tingkatkan Silaturahmi, Ketua Pengda SKin Sumut Dan Aceh Kunjungi Rumah Direktur RSU Sultan Sulaiman


SKin Sumut menggelar sunat massal di Kota Belawan belum lama ini.

Sergai,Sinarsergai.com - Rombongan 20 mobil Katana dan Jimmy yang tergabung dalam Suzuki Katana Jimmy Indonesia Medan (SKin) melaksanakan silaturahmi keliling dengan mengunjungi rumah pengurus yang berada di Chapter Kota Siantar dan berkumpul di Binahal Resort,Kabupaten Simalungun. 

Selanjutnya, iringan mobil Katana,Jimmy, mengunjungi rumah Direktur RSU Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy,tepatnya di belakang RSU Sultan Sulaiman,Minggu (16/6/2019) sekira pukul 19.30 Wib.


Disela-selaenikmati makan malam Ketua Pengda SKin Sumut dan Aceh Ir. Rahmad Hidayat menjelaskan komunitas ini terbentuk berawal dari kebersamaan dan ingin melestarikan mobil Jimmy,Katana agar tidak lenyap dari peredaran. SKin di Indonesia sudah terbentuk selama 18 tahun, sedangkan di Sumut baru 5 tahun saja. 

Komunitas ini dibentuk tentunya bertujuan untuk menyalurkan hobi dan saling sharing tentang masalah-masalah yang berhubungan dengan hobi dan  mengembangkan kreatifitas dibidang otomotif. 

Selain itu, SKin ini juga melaksanakan kegiatan sosial dan belum lama ini kita sudah melaksanakan sunat massal di Kota Belawan, memberikan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Medan dan membantu tempat ibadah umat muslim di Sibolangit, dengan sumber dana hasil gotongroyong. 

Bagi yang ingin bergabung, kata Hidayat, sangat mudah, syarat utamanya harus memiliki mobil Katana,Jimmy Jangkrik, Jimmy dan Jeep sejenisnya. Kunjungan ke rumah anggota SKin ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama pengurus di hari yang fitri ini.

Dikatakannya, saat ini SKin Sumut dan Aceh telah membentuk Chapter Medan, Deli Serdang, Pematang Siantar,Padang Sidempuan, Paluta. Dan akan dibuka dua chapter lagi dalam waktu dekat ini.

Dunia otomotif memang saat ini tidak pernah sepi dari penggemarnya. Bahkan, seiring perkembangan zaman dunia otomotif ini menjadi sangat populer dikalangan masyarakat yang ditandai dengan maraknya komunitas otomotif yang bermunculan. 

"Mayoritas daripada anggota SKIn adalah kendaraan seperti Katana Jimmy dengan penggerak 4X4."(R-03)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad