Udin Sirip Sosok Mumpuni Dan Merakyat, Sekretaris MABMI Sergai Nazwir Sulung : Cocok Itu Jadi Cabup Sergai - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/13/2019

Udin Sirip Sosok Mumpuni Dan Merakyat, Sekretaris MABMI Sergai Nazwir Sulung : Cocok Itu Jadi Cabup Sergai

Ketua Dewan Syuro PKB Sergai Syafaruddin (Udin Sirip)


Sergai,Sinarsergai.com - Sosok tokoh nelayan Sergai yang merupakan mantan anggota DPRD Sergai Syafaruddin yang akrab disapa Udin Sirip merupakan sosok yang dinantikan masyarakat untuk ikut serta dalam pesta demokrasi yang direncanakan berlangsung pada tahun 2020. 

"Selama menjadi wakil rakyat di Sergai, dia termasuk sosok yang mumpuni dan merakyat. Jadi, sudah waktunya putra Melayu yang memiliki kemampuan untuk membangun daerah ini lebih baik lagi kedepan dicalonkan maupun mencalonkan diri pada Pilkada Sergai sebagai Calon Bupati Sergai. 

Menurut catatan kata Sekretaris Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI) Kabupaten Sergai Nazwir Sulung, Kamis (13/6/2019), jika Ketua Dewan Syuro PKB Sergai Udin Sirip mencalonkan diri sebagai Bupati Sergai sudah ada modal awal dari kursi yang diperoleh sebanyak 4 kursi di DPRD Sergai dengan perolehan suara lebih kurang  37 ribu lebih saat Pileg 2019 lalu.

Untuk mencukupi persyaratan tentunya butuh koalisi dengan partai lain yang juga sosok yang memiliki kemampuan dalam birokrasi dan berpengalaman sehingga jika keduanya digandengkan maka terwujudlah pasangan yang memiliki kualitas dan memang mumpuni nantinya."jelas Nazwir Sulung.

Munculnya putra Melayu untuk jadi calon Bupati Sergai, tentunya nanti semua masyarakat akan dihimbau untuk berjuang dan memberikan dukungan serta mengantarkannya hingga kursi nomer satu di Sergai. Jangan lagi kita ragukan sosok Udin Sirip, dia selama ini juga ditengah-tengah masyarakat punya kepedulian cukup tinggi dan suka membantu masyarakat kurang mampu, khusus para nelayan.

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Pujakesuma Sergai yang juga Ketua PKB Sergai Ir. Loso Mena yang dijumpai terkait ada harapan masyarakat Melayu agar Udin Sirip maju sebagai calon Bupati Sergai pada Pilkada 2020 secara tegas mengatakan sangat mendukung dan siap mengerahkan kekuatan partai dan sayap untuk meraih kemenangan nantinya.(Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here