Yunasril SH,MKn Sosok Pemimpin Inspirasi, Tokoh Muda Masyarakat Melayu H.Syaiful Amri : Cocok Dicalonkan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Sergai - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

6/24/2019

Yunasril SH,MKn Sosok Pemimpin Inspirasi, Tokoh Muda Masyarakat Melayu H.Syaiful Amri : Cocok Dicalonkan Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Sergai

Yunasril SH,MKn


Sergai,Sinarsergai.com – “Menjadi seorang pemimpin memang jadi impian setiap orang. Nah, sejatinya setiap orang bisa jadi pemimpin. Impian itu akan menjadi pilihan berat bagi kita semua yang menjadi masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut).Pasalnya, sebentar lagi masyarakat akan menentukan pilihan dan terlebih mencari sosok pemimpin di daerah ini.”

Sergai saat ini sudah ada pemimpinnya yakni Soekirman dan Darma Wijaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai dengan masa jabatan 2016-2021, namun berjalan hampir mencapai usia 3 tahun, kita dihadapkan dengan Pilkda (Pemilihan kepala daerah) kembali pada tahun 2020, dengan tahapan akan dimulai September 2019 ini, jika tidak ada perubahan.

Bicara soal calon pemimpin, menurut pendapat tokoh muda dan tokoh masyarakat Melayu Sergai H.Syaiful Amri,Senin (24/6/2019), sosok Yunasril SH,MKN ini hampir semua mengenalnya dari aktivitas notarisnya. Beliau kata Syaiful, orangnya santun, ramah, mudah bergaul, cerdas dan menginspirasi. Selain itu, dari wajahnya cukup tampan bisa dibawa ketengahlah.

Jadi, sosok Yunasril ini sudah pantas dan memenuhi kategori untuk ikut dalam arena Pilkada Sergai 2020 sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati Sergai. Beliau itu sebut Syaiful, salah satu pengusaha muda yang sukses dalam mengeluti dunia usaha property di Sergai. Memang sih, jika bicara dari materi kalau saya menilai tidaklah begitu banyak dimilikinya, namun yang perlu dipertimbangkan, dia itu punya kemampuan jika diberi amanah menjadi pemimpin di daerah ini.

Kesehariannya, beliau bisa berkomunikasi dengan baik kepada perorangan maupun dengan kelompok secara jelas,tegas dan mudah dimengerti. Selain cerdas dan berinisiatif, beliau juga sosok pemimpin yang bertanggungjawab. Jadi, kepribadiannya dan SDM (Sumber Daya Manusia)nya tidak lagi kita ragukan. Nah, ini kembali kepada masyarakat saja. Saya menilai sosok Ketua Badan Musyawarah masyarakat Minang (BM3) Kabupaten Sergai  Yunasril SH,MKn, sudah sangat pantas maju dipesta demokrasi yang akan dilaksanakan di Sergai. 

"Masyarakat jangan binggung lagi mencari sosok pemimpin, Yunasril menurut saya cocok dicalonkan sebagai Bupati maupun Wakil Bupati Sergai. Pilkada 2020 sudah dekat dan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara kembali akan memilih pemimpin untuk daerah ini. Semoga siapaun yang terpilih nantinya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai, itulah yang terbaik.ungkap Syaiful. (Red)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here