Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur, Polisi Amankan Pria Pencatat Meteran - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad



Post Top Ad

7/16/2019

Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur, Polisi Amankan Pria Pencatat Meteran



Makassar,Sinarsergai.com - Polsek Rappocini amankan pelaku yang diduga berinisial MJ (56) warga Lingkungan Soreang,Kecamatan Lau Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (16/7/2019) sekira pukul 14.00 Wita.

Penagamanan terhadap pelaku yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap korban FZ (12) warga Perumahan Bosowa Indah Gunung Sari Kota Makassar, berdasarkan laporan ibu korban Sari Indriani (46) bahwa putrinya telah dicabuli oleh pelaku pada Selasa (16/7/2019) sekira pukul 13. 00 Wita di toilet Masjid Raudhatul Jannah Perumahan Bosowa Indah Kec. Rappocini Kota Makassar.

Menurut penuran ibu korban, kejadian itu diketahui dari informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi dugaan tindak pidana perbuatan cabul. Berdasarkan itu, Sari melaporkan perbuatan pelaku ke Polsek Rappocini menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan saat itu juga personil kepolisian mengamankan pelaku. 

Pelaku kata Sari ibu korban, diketahui bekerja sebagai pencatat meyeran listrik di PT. Cahaya Putra Bersama. Kini pelaku masih dalam proses pemeriksaan polisi sebut Sari. (Med)




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad