Ikan Sombam di Tanjung Beringin Lezat - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

7/27/2019

Ikan Sombam di Tanjung Beringin Lezat


T. Beringin,Sinarsergai.com - Ikan Gembung yang di sombam (Bakar)  di Kecamatan Tanjung,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) rasanya memang"Maknyos" (lezat). Ikan Sombam ini sangat jauh berbeda rasanya dengan ikan bakar yang ada di rumah makan di luar Sergai.  

"Ikan Gembung yang sudah disombam itu dagingnya lembut dan rasanya manis. Ditambah lagi sambal yang punya rasa membuat lidah terus bergoyang. Disamping lidah bergoyang, sebut Pimpinan AR Risalah AL Khairiyah Ust. Muslim MA didampingi Ust. Suarsono LC, Yunasril SH,MKn, Kikky Febriasi SH,MKn, disela -sela menikmati makan malam dengan ikan sombam di Rumah makan Pojok Siput Jardin di Dusun I Desa Tebing Tinggi,Kecamatan Tanjung Beringin, Sabtu (27/7/2019) sekira pukul 21.00 Wib, keringat berkucuran keluar karena nikmatnya rasa ikan tersebut.
Ust. Muslim MA,Ust. Suarsono LC, Yunasril,SH,MKn,Kikky Febriasi SH,MKn, (istri) Najardin,Eva Yanti (istri), melihat ikan Gembung segar baru dibawa dari laut, Sabtu (27/7/2019)

Wah, ikan Sombam ini kiranya bisa dijadikan sebagai kuliner khasnya Kabupaten Sergai. "Saya rasa ini dapat menarik pengunjung dari luar daerah Sergai. Nah, perlu menjadi perhatian bagi Pemerintah daerah terkait insfrastruktur jalan yang ada di Desa Pekan Tanjung Beringin dan Desa Tebing Tinggi,Kecamatan Tanjung Beringin, agar pengunjung yang datang ke Tanjung merasa lebih nyaman melintas di jalan tersebut.

Sebab, kata Ust. Muslim, saat saya dan rombongan melintas dengan mengendarai mobil terlihat kondisi badan jalan masih banyak bergelombang dan berlombang. Sebagai saran kiranya pemerintah daerah dapat meningkatkan kondisi jalan lebih baik lagi dan ditambah dengan penerangan jalan.

Memang banyak jalan dibangun pemerintah daerah kondisinya sudah bagus. Nah, kondisi pembangunan yang sudah baik itu harus sama-sama dipelihara.tuturnya.(Red)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad