Juliana Dibunuh Tetangga, Polisi Diminta Beri Hukuman Seumur Hidup Terhadap Pelaku - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

7/30/2019

Juliana Dibunuh Tetangga, Polisi Diminta Beri Hukuman Seumur Hidup Terhadap Pelaku

Jenazah korbvan sudah berada di rumah duka



Deliserdang, Sinarsergai.com – Pelaku pembunuhan
Juliana br Sinurat (46), warga Jalan Medan, Kelurahan Petapahan Lingkungan II, Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang, pada Selasa (29/7/2019), ternyata sudah ditangkap polisi. Pelaku diketahui bernama Adi Gultom (32) warga yang sama dengan korban, merupakan tetangga korban. Peristiwa ini tidak disangka pihak keluarga ini dialami oleh Juliana yang disebabkan masalah kotoran saja.

“Kita sebagai adik korban kata acong Sinurat, meminta Polres Deliserdang untuk memberikan hukuman yang setimpal. Paling tidak pelaku bisa diberikan hukuman kurungan badan seumur hidup.”ucap acong, Rabu (30/7/2019) dirumah duka. Kepergian almarhum untuk selama-lamanya membuat ibu dan pihak keluarga lainnya bersedih dan kehilangan sosok kakak yang selama ini memperhatikan adik-adiknya dan juga ibu saya.

Penganiayaan yang dilakukan Adi Gultom hingga menghilangkan nyawa Juliana, jelas kami sebagai keluarga tidak menerimanya dan sangat mengharapkan kepolisian memberikan hukuman seberat-beratnya terhadap pelaku.harap Acong sambil meneteskan air mata.

Kapolres Deliserdang yang dihubungi melalui Kasat Reskrim AKP Bayu SIK  terkait peristwia penganiayaan hingga menewaskan Juliana Boru Sinurat mengakatan masalah ini masih dalam pemeriksaan terhadap pelaku. Pelaku dapat dijerat dengan hukum pembunuhan berencana yang ditegaskan dalam pasal 340 terkait  pembunuhaan berencana. Nah, itupun masih kita proses dan diharapkan pihak keluarga juga masyarakat sabar.(ASW)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad