Kecanduan Mencuri Dua Pelajar Masuk Sel - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

7/31/2019

Kecanduan Mencuri Dua Pelajar Masuk Sel




Medan,Sinarsergai.com – Satreskrim Polrestabes Medan kembali berhasil menangkap pelaku pencurian. Kali ini terhadap dua orang pelajar yang telah meresahkan masyarakat Kota Medan dengan aksi kejahatan mencuri diberbagai lokasi. Terungkap dua pelajar ini telah menjalankan aksi mencurinya dengan menggunakan becak bermotor di 26 tempat. Kedau tersangka yang masih pelajar ini berinisial Dol (16) dan Kem (15) merupakan warga yang berdomisili di Jalan Perumnas Mandala Medan,Kecamatan Percut Sei tuan,Kota Medan,Sumatera Utara (Sumut).

Dihadapan juru periksa, keduanya mengaku telah melaksanakan pencurian di 26 lokasi. Dari hasil pemeriksaan diketahui 26 lokasi yang menjadi tempat pencurian tersebut pernah beroperasi di Jalan Sutrisno dengan hasil curian 1 unit Sepeda Motor MIO, di Jalan  Wahidin  dua kali melakukan pencurian  dengan hasil curian 1 unit becak Bermotor merk Jetwin dan 1 unit sepeda motor Honda Supra Fit, Jalan Mandala dengan hasil curian 1 unit becak bermotor, Jalan Asia dengan hasil curian Honda Beat, Jalan Aksara juga Honda Beat, Jalan Letda Sujono juga Honda Beat, Jalan Denai Juga Honda Beat, Jalan HM.Yamin, Jupiter MX dan masih banyak lagi lokasi lainya. ujar tersangka.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP. Putu Yudha Prawira, Rabu (31/7/2019) menuturkan keduanya ditangkap oleh tim Pegasus Polrestabes Medan yang merupakan pelaku pencurian yang digelar dengan sebutan komplotan becak hantu. Aksi keduanya berhasil terekam di CCTV dan berdasarkan hasil rekaman tersebut, keduanya diciduk. Sebelum ditangkap, kedua pelajar ini telah terkenal lewat media social dan memang meresahkan. Kini keduanya meringkuk dalam sel tahanan.

Lanjut Kasat Reskrim Polrestabes Medan lagi, pengungkapan ini berawal pada saat korban Erika (39) warga Jalan Nikel No. 169 Kelurahan Suka Ramai Kecamatan Medan Area memarkirkan sepeda motornya di depan rumah yang saat itu sedang di renovasi, saat korban keluar rumah tiba-tiba ia tidak lagi melihat sepeda motor Honda Supra miliknya di tempat semula, lalu korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Area.

"Mendapat laporan itu, tim Pegasus langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi-saksi, lalu pada tanggal (30/7) pukul 03:00 WIB tim Pegasus mendapatkan informasi bahwa dua orang pelaku  sedang berada di Desa Selambo Amplas, lalu Pegasus bergerak menuju lokasi yang disebutkan dan berhasil menangkap dua orang pelaku yang pada saat ditangkap lagi tertidur pulas, untuk proses penyelidikan dan pemeriksaan kedua pelaku diboyong ke Satreskrim Polrestabes Medan. Selain itu kami juga memburu otak pelaku yang merekrut anak dibawah umur untuk melakukan pencurian," pungkas Putu. ( Yat )

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here