Lim Gim Wui Ditemukan Warga Tidak Bernyawa di Sungai Seruwei - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

7/23/2019

Lim Gim Wui Ditemukan Warga Tidak Bernyawa di Sungai Seruwei



Labuhan,Sinarsergai.com - Masyarakat Kecamatan Medan Labuhan dihebohkan dengan penemuan Lim Gim Wui alias Awi (58) warga Jalan Kali Lingkungan 5 Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, sudah dalam kondisi tidak bernyawa mengambang di sungai Seruwai, Senin (22/7/2019) malam.

Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH melalui Kanit Reskrim Iptu Bonar H Pohan SH, Selasa (23/7/2019), membenarkan penemuan mayat korban dipinggir sungai Seruwai. 

Saat dilakukan pemeriksaan oleh Team Opsnal 74 tidak ada ditemukan bekas luka dan penganiayaan ditubuhnya. K

Kemudian, saat ingin dilakukan autopsi terhadap jenazah, pihak keluarga tidak mengizinkannya. Jazad Lim Gim akhirnya dibawa pihak keluarga ke rumah untuk dikuburkan". jelas Kapolsek.

Sementara informasi yang dikumpulkan menyebutkan  Lim Gim Wui diketahui keseharian bekerja sebagai sopir dan hobi memancing. Kebetulan Minggu (21/7/2019) sebelum tewas, korban memancing Sungai 
Seruwai sekira pukul 12.00 Wib. 

Sesampainya di sungai Seruwai, korban mengikat sampannya pada sepotong kayu dan memancing dari atas sampan. 

Kegiatan memancing korban itu dilihat seorang penjaga tambak yang lokasinya sangat dekat dengan sungai tersebut. Namun tak diketahui secara pasti apa penyebab korban tewas di sungai tersebut. Mayat korban baru dapat ditemukan Senin malam dalam kondisi tidak bernafas, tubuh kaku. (R-03)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad