Meski Diguyur Hujan, Festival Dangdut Berjalan Meriah - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

7/29/2019

Meski Diguyur Hujan, Festival Dangdut Berjalan Meriah

Kajari Tebing Tinggi Mochmad Noval SH bernyanyi bersama mantan pacar Herni Hamzah, Senin (29/7/2019) usai penampilan peserta Festival dangdut di Kota Tebing Tinggi.

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com - Festival dangdut dibuka secara resmi oleh Kajari Tebing Tinggi Mochmad Novel SH,MH. " Kegiatan olah vacal ini diselenggarakan 
dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBS) ke 59 dan Hari Ulang Tahun RI ke -74 berlangsung dengan sukses, Senin (29/7/2019) sekira pukul 21.00 Wib, di Cafe Legato Garden Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Rambung, Kecamatan Rambung Kota, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, (Sumut), persis depan stasiun Kereta Api Kota Tebing Tinggi."

Meski cuaca malam perlombaan olah vacal tersebut diguyur hujan, namun peserta yang tampil tetap seru dan menarik. Kajari Tebing Tinggi Mochmad Noval SH didampingi Herni Hamzah (istri) menuturkan festival olah vacal dangdut ini sangat didukungnya. 

Ini merupakan salah satu hobinya. Dia juga menceritakan disaat bertugas di Makassar pernah ikut festival dangdut dan alhamdulillah meraih juara satu dan tidak sengaja ia ketemu dengan Erni Hamzah dalam tatap pandangan pertama hingga kini menjadi istrinya. Kegiatan festival ini positif dalam mencari bibit penyanyi yang memiliki skill dan dapat dihandalkan nantinya.ujar 

Festival dangdut ini diikuti 10 peserta untuk hari pertama dan total seluruh peserta 90 orang memperebutkan piala Kajari Tebing Tinggi dengan uang tunai Rp.5 juta bagi pemenang pertama. Peserta yang ikut dari berbagai daerah diantaranya Kabupaten Simalungun, Batubara dan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Asahan. 

Festival ini turut dimeriahkan dengan tampilnya Kajari Tebing Tinggi Mochmad Noval dan istri menyumbangkan lagu kesayangannya usai penampilan peserta. Kegiatan perlombaan olah vacal dangdut ini turut disaksikan Kajari Tebing Tinggi, istri, Humas Pemko Tebing Tinggi, Kasi Intel Tebing Tinggi, Kasi Datun, Menejer Kebun Paya Pinang Ir. Hendra Gunawan, Kades Korajim Misdi Nasution,Tokoh Pemuda Sergai Yunasril SH,MKn, Kikky Febriasi SH,MKn (istri), Bupati LSM LIRA Vizal SE,SH. (R-03)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here