Pemilik Bangunan Pagar Tanpa IMB Abaikan Dua Panggilan Kasi Trantib - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

7/31/2019

Pemilik Bangunan Pagar Tanpa IMB Abaikan Dua Panggilan Kasi Trantib


Kasat Pol PP Deliserdang

Deliserdang,Sinarsergai.com - Surat pemanggilan abaikan surat pemanggilan yang dilayangkan oleh Kasi Trantib Kecamatan Lubukpakam terkait pembangunan pagar di Jalan Kirab Remaja (Sentiong) Kecamatan Lubukpakam Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).  Hingga kini pembangunan pagar belum memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan sudah dua kali dikirimkan,namun hingga kini belum ada tanggapan dari pemilik bangunan pagar.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Sinarsegai.com sampai detik ini bangunan pagar masih berlangsung tersebut belum ada memiliki izin. "Sampai saat ini pemilik bangunan pagar tersebut belum juga ada jawaban.

Padahal surat panggilan sudah dua kali diberikan.Dan pada tanggal 2 Agustus 2019 nanti kita akan berikan surat pemanggilan yang ke 3 kepada pemilik bangunan pagar tersebut sekaligus juga pemberian surat untuk pemberhentian kegiatan pekerjaan," tegas Rikardo,Rabu (31/7/2019 ) melalui telepon selulernya.

Kasat Pol PP Kabupaten Deliserdang Suriadi Aritonang
saat dikonfirmasi soal pengusaha besar tidak mengurus izin,

" Yah mungkin Kasi Trantib Rikardo belum mengetahui tentang pengurusan IMB nya dan bisa saja izinnya masih dalam proses pengurusan. Nanti kita kroscek kembali tentang hal tersebut," kata Suriadi melalui telepon selulernya,Rabu sore (31/7/2019).

Ditempat terpisah,Ibrahim salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Lubukpakam mengungkapkan rasa heran, kok bisa begitu antara Kasi Terantib dan Kasatpol PP Sergai berbeda pendapat.

" Wah, ada apa dibalik semua ini,kenapa bisa ya antara Kasi Terantib Kecamatan Lubukpakam dan Kasatpol PP Kabupaten Deliserdang saling berbeda pandangan. Sementara data yang lebih akurat biasanya dari pihak kecamatan,apalagi mengenai surat-surat dan berkas kepemilikan tanah," kata Ibrahim. ( ASW ) 


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here