Sat Pol PP Sergai Grebek Warung “Penyedap Rasa” Berkedok Warung Kopi, Tiga Wanita Cantik Diamankan - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

7/31/2019

Sat Pol PP Sergai Grebek Warung “Penyedap Rasa” Berkedok Warung Kopi, Tiga Wanita Cantik Diamankan

Kasat Pol PP Sergai Drs.Fajar Simbolon dan Ka.BNNK Sergai Drs. Adlin Tambunan saksikan pemeriksaan tes urine Keempat yang diamankan dari warung "Penyedap Rasa" berkedok warung Kopi, Kamis (31/7/2019)



Sergai,Sinarsergai.com – Tiga wanita cantik yang berada di warung Kopi persis depan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Sei Bamban,Kecamatan Sei Bamban,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai),Sumatera Utara (Sumut) diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Sergai. Pengamanan wanita cantik ini bermula adanya informasi dari masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan warung “Penyedap rasa” berkedok warung Kopi yang menyediakan cewek cantik untuk melayani pria hidung belang.

Tiga wanita dan satu pemilik warung kopi turut diamankan berinisial ML (25), OS (27),SL (27) dan ES (37). Dari ketiga wanita yang diamankan, diketahui domisili wanita itu ada yang berasal dari Sergai dan ada juga berasal dari Ngablak Desa Joho Sukoharjo. Saat penggerebekan yang dilakukan Tim Reaksi Cepat (TRC) Sat Pol PP, didapati satu orang cewek cantik hanya mengenakan pakaian dalam saat berada didalam kamar sedang bersama pria hidung belang. Wanita yang bekerja di warung Kopi itu memang diketahui siap melayani pria hidung belang.


Warung Kopi sekaligus lokasi “penyedap rasa” itu menyediakan kamar. Bagi pengunjung yang datang kesitu awalnya berpura-pura menikmati segelas Kopi, namun selanjutnya bisa berduaan dalam kamar yang sudah disediakan dengan cara menyewa. Ketiga wanita pelayan dan pemilik warung diamankan Sat Pol PP Sergai, Rabu (31/7/2019) siang.

Kasat Pol PP Sergai Drs.Fajar Simbolon yang dihubungi via telepon selulernya mengatakan, penggerebekan itu menindaklanjuti laporan masyarakat yang merasa resah dengan aktivitas wanita-wanita yang ada di warung Kopi tersebut. Mendapatkan informasi berharga itu, Tim Reaksi Cepat Sat Pol PP Sergai langsung turun kelokasi dan melakukan penggerebekan, ternyata memang benar dan diamankan Tiga wanita cantik yang diduga sebagai pelayan nafsu pria hidung belang. Selanjutnya, Ketiga wanita ditambah satu wanita pemilik warung Kopi diproses dengan melakukan pemeriksaan. Memang saat penggerebekan ditemukan satu orang wanita hanya mengenakan pakaian dalam saat berada dalam kamar bersama pria hidung belang.

Kini Ketiga wanita dan satu pemilik warung Kopi masih menjalani proses pemeriksaan hingga pukul 17.20 Wib. Keempat wanita itu setelah dicek tes urine oleh BNNK Sergai diketahui tidak menggunakan narkoba. jelas Fajar.(R-03)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here