Wali Kota Ingin FPL 2019 Berlangsung Sukses dan Meriah - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

7/24/2019

Wali Kota Ingin FPL 2019 Berlangsung Sukses dan Meriah



Medan.sinarsergai.com-WaliKota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Umum (Asmum) sekaligus Plt Kadis Pariwisata Kota Medan Renward Parapat pim ppin rapat persiapan Festival Pesona Lokal (FPL) 2019 di Balai Kota, Rabu (24/7). 
Diirencanakan event besar yang mengangkat tema kearifan lokal Kota Medan tersebut akan berlangsung di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (3/8) mendatang.

Nantinya gelaran acara yang diisi berbagai kegiatan berupa pagelaran pawai,fashion show yang menampilkan Batik dan Songket Medan sekaligus peluncuran Tarian Ahoii akan disiarkan langsung salah satu stasiun tv nasional RCTI. Oleh karenanya, agar seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan maksimal, Asmum berharap seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dapat menjalankan tupoksinya dengan sebaik mungkin.

‘’Bapak Wali Kota menginginkan agar pelaksanaan FPL 2019 dapat berjalan lancar dan berlangsung meriah. Oleh karenanya, kepada seluruh OPD kami harap dapat menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing serta senantiasa berkoordinasi. Dengan demikian, acara ini dapat berlangsung meriah dan lebih baik dibandingkan tahun lalu,’’ kata Asmum.

Dalamrapat yang dihadiri sejumlah perwakilan OPD di lingkungan Pemko Medan tersebut, Asmum juga mengungakapkan bahwa FPL 2019 menjadi wadah untuk lebih menggaungkan nama Kota Medan melalui penayangan tv swasta tersebut. Dengan begitu banyak pula masyarakat yang akan melihat keanekaragaman budaya yang dimiliki Kota Medan sehingga menarik minat untuk datang berkunjung.

‘’Kegiatan yang didukung RCTI ini menjadi wadah bagi Kota Medan untuk mengenalkan segala ciri khas yang dimiliki baik itu dari sisi seni, budaya maupun kulinernya. Untuk itulah diharapkan kita dapat menyamakan persepsi sehingga nantinya dapat menampilkan yang terbaik sehingga berdampak pada meningkatnya PAD Kota Medan dari sektor pariwisata,’’ harapnya.

Demi  suksesnyaslaksanaanFPL 2019, tegas Asmum, seluruh OPD terkait dapat menindaklanjuti hasil rapat tersebut. ‘’Saya berharap pertemuan hari ini memberikan dampak yang positif tidak hanya bagi Pemko Medan tapi juga bagi RCTI dan pihak sponsor yang turut mendukung jalannya acara. Untuk itu saya berharap agar kita sama-sama melakukan dan memberikan kontribusi terbaik demi suksesnya acara tersebut,’’ imbuhnya. (Mar)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad