Besok Yunasril SH Akan Sembelih 2 Ekor Lembu - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/10/2019

Besok Yunasril SH Akan Sembelih 2 Ekor Lembu

Ilustrasi 2 ekor Lembu


Sergai,Sinarsergai.com - Hari Raya Idul Adha 1440 H tahun ini akan dilaksanakan penyembelihan 2 ekor Lembu di areal rumah di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Qurban hewan ini memang rutin dilaksanakan setiap tahun Hari Raya Idul Adha. Namun, lokasi penyembelihannya memang berpindah-pindah, seperti tahun yang lalu di Kecamatan Dolok Merawan,Sergai dan tahun ini besok Minggu (11/8/2019) pagi akan disembelih. Ujar tokoh pemuda Sergai Yunasril SH,MKn didampingi istri Kikky Febriasi SH,MKn, Sabtu (10/8/2019) di kediamannya.

"Qurban hewan ini merupakan bentuk syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan rezeki, kesehatan dan umur yang berkah selama ini. Selain itu, bentuk kepedulian sesama. Diperkirakan daging yang akan dibagikan mencapai 200 kantung plastik lebih untuk masyarakat sekitar di Desa Firdaus.

Dengan adanya daging qurban ini, bagi warga yang tidak mampu untuk membeli tentunya terbantu dan dapat juga menikmati Hari raya tahun ini sambil menikmati masakan daging qurban.

Selain saya sebut Yunasril, Pemkab Sergai dan masih banyak juga warga yang berqurban di desa masing-masing. Semoga tahun depan semakin meningkat orang yang menyisihkan rezekinya untuk berqurban.ucap Yunasril.(Red)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here