Digilas Truk, Siswi SMKN I Tewas Dengan Kondisi Otak Berceceran - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/05/2019

Digilas Truk, Siswi SMKN I Tewas Dengan Kondisi Otak Berceceran

Otak almarhumah berceceran di TKP 9Tempat Kejadian Perkara) Jalan umum menuju Bandara Kualanamu Lubuk Pakam,Kabupaten Deliserdang,Senin (5/8/2019)



Deliserdang,Sinarsergai.com – Naas dialami Siswi SMKNI Beringin, Kabupaten Deliserdang,Sumatera Utara (Sumut) Tria Agustina (16) warga Jalan Rambung Gang AMD Dusun I Desa Baru Kecamatan Batanag Kuis Deliserdang,ketika ingin pulang kerumah. Korban pulang dari sekolah menuju rumah menggunakan sepeda motor Vario dengan Nomor Polisi BK 6337 AGT kontra dengan sepeda motor yang sejenis, namun tidak ketahui nomor polisinya. Pada waku bersamaan datang Dump truk jenis Mitsubishi dengan Nomor Polisi 8550 UA pengangkut tanah mengilas bahagian kepala korban persis terjadi di Jalan Umum Pasar Sore Kualanamu tepatnya di Dusun V Desa Kebun Kelapa  Kecamatan Beringin Deliserdang,Senin (5/8/2019).

Menurut informasi yang dikumpulkan, tabrakan ini berawal dari sepeda motor yang dikendarai Tri Agustina menuju Pasar Sore dan sesampainya ditempat kejadian tidak memperhatikan jarak dengan kenderaan yang ada didepannya, sehingga menmabrak bagian belakang dari sepeda motor yang sejenis dan Nomor polisinya tidak diketahui. Tabrakan tersebut membuta korban terjatuh ke sebelah kanan dan terlindas pada bagian ban belakang sebelah kanan dari mobil dump truk tersebut 

Sedangkan  identitas pengemudinya belum dump truk hingga diketahui karena melarikan diri. Akibat kecelakaan tersebut Tria Agustina mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia ditempat kejadian.Terkait hal tersebut Kast Lantas Polres Deliserdang AKP Budiono saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut,

" Peristiwa lakalantas tersebut memang benar. Jenazah korban Tria Agustina telah dibawa ke RSUD Deliserdang Lubukpakam untuk dilakukan otopsi," jelas AKP Budiono melalui telepon selulernya . ( ASW )



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here