Dinilai Kurang Maksimal Tegakkan Perda,Director KWPDS Minta Bupati Deliserdang Copot Kasatpol PP - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/02/2019

Dinilai Kurang Maksimal Tegakkan Perda,Director KWPDS Minta Bupati Deliserdang Copot Kasatpol PP

Sawaluddin Lubis,Director KWPDS ( Komunitas Warga Pecinta Deliserdang ) 


Deliserdang,Sinarsergai.com - Director KWPDS ( Komunitas Warga Pecinta Deliserdang) Sawaluddin Lubis menilai Kasat Pol PP Kabupaten Deliserdang Kasatpol PP Kabupaten Deliserdang Suryadi sudah layak untuk dievaluasi kinerjanya yang kurang maksimal dalam penegakan Peraturan daetah (Perda). "Ini dapat berdampak terhadap PAD (Pendapatan Asli Daerah) Deliserdang. Bupati Deliserdang jangan ragu untuk mencopotnya." Tegas Sawaluddin, Jum'at (2/8/2019)

" Selaku Director KWPDS saya sangat menyayangkan sekali sikap dan pandangan Suryadi yang diberikan amanah sebagai Kasatpol PP Kabupaten Deliserdang Aritonang ,S.Sos,M.S.i
masih "tebang pilih" dalam penegakan Perda. 

Sebagai contoh saja, pembangunan pagar IMB (Izin Mendirikan Bangunan ) pagar yang berlokasi di Jalan Kirab Remaja ( Sentiong ), Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang.  Dalam hal ini Kasat Pol PP jangan melindungi orang yang tidak mematuhi aturan dan bersalah. Nah, dengan kekuasaannya eh malah menuding anggota yang bekerja sesuai tupoksinya malah dibilang salah.

Pejabat seperti ini menurut saya sebut Sawaluddin, sudah pantas dicopot, karena bisa merugikan negara nantinya. Dan bisa juga mengakibatkan taeget PAD dalam pencapaian menurun.ucapnya. (ASW)




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here