Gawat, Perampok Beraksi di Medan Ratusan Juta Dibawa Kabur - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/01/2019

Gawat, Perampok Beraksi di Medan Ratusan Juta Dibawa Kabur

Aksi perampok dilokasi ini, Kamis (31/7/2019) siang.


Medan,Sinarsergai.com - Kawanan perampok kembali beraksi di Kota Medan, Sumatera Utara. Kali ini dua kawanan perampok yang beraksi di siang bolong itu berhasil membawa kabur uang tunai senilai ratusan juta rupiah, Kamis, (1/8/2019)  

Informasi dihimpun, uang tersebut dirampok dari sebuah mobil vendor ATM yang tengah mengangkut uang di kawasan Jalan Medan Tenggara Raya, simpang Jalan Arif Rahman Hakim, Kota Medan, Sumatera Utara, tepatnya di depan sebuah supermarket Irian.

Selain itu, tersiar kabar aksi perampokan ini sudah direncanakan secara matang. “Jadi, dari CCTV kami memang lihat sudah diikuti dan sepertinya memang sudah direncanakan secara matang,” kata Adin, salah seorang pegawai Abacus yang baru akan melakukan pick up uang di Supermarket Irian.

Adin menambahkan, bahwa ada dua orang naik sepeda motor yang mengikuti mobil Vendor Abacus pelat 1005 SKV,

“Mereka merampas uang begitu saja, pas saya mau melakukan pengamanan tas kedalam brankas,” beber Adin.

Sementara Kapolsek Medan Kota Kompol Revi Nurvaleni SIK yang turun langsung ke lokasi kejadian mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi.

“Saat ini tim tengah melakukan olah TKP dan telah meminta keterangan sejumlah saksi,” ujarnya. 

Ditanya lebih jauh soal perampokan tersebut, Kompol Revi belum mau membeberkannya. Namun Revi mengatakan, kerugian ditaksir mencapai Rp.400 juta. ( Yat)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here