Jalinsum Gelap, Tiga Unit Mobil Tabrakan Secara Beruntun - Sinar Sergai

Breaking

Space Iklan

Post Top Ad

8/02/2019

Jalinsum Gelap, Tiga Unit Mobil Tabrakan Secara Beruntun


Mobil Box bawa Udang 6 ton rusak parah dan harus diderek, Kamis (1/8/2019)

Sergai,Sinarsergai.com - Suasana gelap gulita di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) persis di depan Kantor Pengadilan Agama Sei Rampah,Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) mengakibatkan terjadi kecelakaan Tiga unit mobil secara beruntun. 

Peristiwa tabrakan ini terjadi, Kamis (1/8/2019) sekura pukul 23.45 Wib disaat aluran listrik padam. Tabrakan ini bermula dari mobil Ford BK. 1972 LF yang dikemudikan oleh Idris Panitera Pengadilan Agama Sei Rampah dari arah Tebing Tinggi sesampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara ) sebelumnya Idris ingin menyeberang ke sebelah kanan lokasi rumahnya, namun belum sempat belok ke kanan ditabrak dari belakang oleh mobil Kontainer BM 8162 QU yang dikemudikan oleh Rico (43) warga Kecamatan Tampan, Riau. 

Sedangkan Truk Kontainer berisi paket titipan ini ditabrak dari belakang oleh mobil Box asal dari Bagan Batu ingin menuju ke Belawan dikemudikan Pandi (36) warga Pulo Bandring, Kecamatan Bulut Barat, Kisaran, yang bermuatan Udang seberat 6 ton. Akibat menabrak dari belakang,  depan mobil Box BM 9310 JU mengalami rusak berat hingga tidak dapat dijalankan lagi dan terpaksa diangkut dengan mobil derek.

Akibat tabrakan beruntun ini sebut Rico pengemudi Truk Trailer mengalami rusak pada bagian belakang. Barang yang ada di dalam mau dibawa ke Medan. Saat mobil Ford ingin belok kesebelah kanan, sebut Rico, dia tidak begitu melihat lampu sen sebelah kanan karena suasana sangat gelap. Ia sangat terkejut dengan peristiwa ini dan menurutnya mobil Ford tersebut mendadak ingin beloknya.jelas Rico.

Sementara Pandi menuturkan, mobil didepan mendadak berhentinya sehingga tabrakan tidak dapat dihindari.jelasnya. (R-03)



No comments:

Post a Comment

Post Top Ad