Kapolres Sergai Serahkan Bantuan, Rita Ucapkan Terima Kasih - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



8/30/2019

Kapolres Sergai Serahkan Bantuan, Rita Ucapkan Terima Kasih

Kapolres Sergai AKBP. Juliarman Eka Pasaribu cek kondisi gubuk Rita, Jum'at (30/8/2019)


Sergai,Sinarsergai.com - Rita Br Simatupang (58) warga Dusun V Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Symatera Utara (Sumut) merasa bahagia dapat kunjungan dari Polres Sergai, Jum'at (30/8/2019). 

Kapolres AKBP. Juliarman Eka Putra Pasaribu sebut Rita, datang tidak sendiri, beliau didampingi Kasat Lantas  AKP. Haris Sihite dan personel menyerahkan bantuan. Saya kaget bercampur bahagia melihat kedatangan aparat polisi tersebut dan ini baru pertama kali dikunjungi polisi.ucap Rita dengan nada terharu.
Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Haris Sihite serahkan bantuan kepada Rita, Jum'at (30/8/2019)

Masih penuturan Rita, ternyata masih ada polisi yang peduli terhadap nasib orang susah. Dan ternyata aparat polisi sekarang ini jauh berbeda dengan yang pernah saya dengar, bahwa polisi itu kejam, seram. Nah, sekarang kenyataannya tidak seperti itu. Pimpinan Polres Sergai sekarang ini memiliki jiwa sosial dan kepedulian dengan derita masyarakat miskin.
"Saya bangga dengan aparat Polres Sergai khususnya Kapolres Sergai, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan,rezeki, umur yang panjang dan sukses menjalankan amanah."Ujar Rita.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP. Haris Sihite mengungkapkan diri terharu melihat kondisi Rita dan gubuk yang ditempatinya. Ya mudah-mudahan ada rezeki nanti saya akan bantu sesuai dengan rezeki. Tidak dapat dibayangkan Rita yang sudah tua ini tinggal sendirian di gubuk berlantai tanah selama 20 tahun.ujar Haris. (Red)





No comments:

Post a Comment

Post Top Ad