Ketua LPM Paya Pasir Abdul Latief : Siap Bekerjasama Dengan Pemerintah Daerah - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad




Post Top Ad



8/06/2019

Ketua LPM Paya Pasir Abdul Latief : Siap Bekerjasama Dengan Pemerintah Daerah


Marelan,Sinarsergai.com - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Raya Pasir dikukuhkan di Aula Kantor Lurah Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Selasa (6/8/2019). 

Dalam acara pengukuhan LPM Kelurahan Paya Pasir,  juga dirangkai dengan pemberian tali asih kepada anak anak Yatim Piatu yang ada di Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan. 

Sekcam Kecamatan Medan Marelan Suryadi mengucapakan selamat kepada Ketua LPM terpilih
Abdul Latief, yang menjadi mitra kerja Pemerintah daerah, diharapkan bisa bersinergi dalam kegiatan yang ada di Kelurahan Pasir Pasir, untuk periode 2019-2024.” kata Suryadi. 

Ketua LPM terpilih Abdul Latief  juga mengatakan siap bekerja sama dengan pemerintah daerah. “Kami siap bekerja sama dengan Bapak Lurah, apapun yang ada di Kelurahan Paya Pasir Ini baik dalam kegiatan masyarakat dan pemerintahan kami juga siap bekerjasama dengan Babibsa, Babinkamtibmas serta Steak Hollder yang ada di kelurahan ini, agar kelurahan Paya Pasir kedepan lebih Kondusip dan juga program program kemasyarakatan  yang lain bisa berjalan dengan baik.” ungkap Abdul.

Turut hadir dalam acara Pengukuhan LPM Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, Sekcam Medan Marelan Suryadi, Anggota DPRD Sumut terpilih Tia Ayu Anggraini, Babinsa Sertu  Budi dan Babinkamtibmas Wahyu. (Fir)


No comments:

Post a Comment

Post Top Ad