Masyarakat Resah, Tangki Minyak PT SAN Bocor Terkesan Dibiarkan - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/02/2019

Masyarakat Resah, Tangki Minyak PT SAN Bocor Terkesan Dibiarkan



Belawan,Sinarsergai.com -  Tangki penyimpanan minyak mentah (crud) berkapasitas 1000 Ton di Depo milik PT Sarana Agro Nusantara (SAN) yang berada di Jalan Ujung Baru Pelabuhan Belawan bocor, Kamis (01/08/2019) sekira pukul 17.10 WIB.

Menurut pantauan dilapangan, bocornya minyak dari Tangki tersebut jenis Cluid yang tumpah ke areal rel lintasan Kereta Api (KA) tampak satuan pengamanan (Satpam) perusahaan itu berjaga jaga.

"Tadi sore ini bocornya, minyak mentah  ini yang tumpah, berton-ton tumpah, belum lagi didalam akan pembatasnya dinding ini"kata Boy (50) warga Belawan ketika dikonfirmasi terkait minyak yang sudah membanjiri lokasi.

Sementara(PJS) Humas PT Sarana Agro Nusantara (SAN) Teddy mengatakan bahwa peristiwa itu berakhir sekira pukul 02.00 dinihari (02/08/2019). "Terkait infrastruktur, yang tumpah minyak jenis clud" katanya.

Kita minta kepada instansi terkait terutama yang berwenang di wilayah Pelabuhan Belawan untuk memperhatikan minyak yang membanjiri kawasan ini, jangan sampai mengalir kelautan, akibatnya nanti laut akan tercemar.kata warga lain. (Fir)

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here