Merasa Ditipu Intan Syahpitri Lapor Polisi, Kasat Reskrim Polres Sergai : Keberadaan Pelaku Masih Lidik - Sinar Sergai

Breaking

Post Top Ad

Space Iklan

Post Top Ad

test banner

8/04/2019

Merasa Ditipu Intan Syahpitri Lapor Polisi, Kasat Reskrim Polres Sergai : Keberadaan Pelaku Masih Lidik

Bukti penyerahan uang korban kepada pelaku



Sergai,Sinarsergai.com – Intan Syahpitri (26) warga Jalan Sentosa Dusun VI Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), Minggu (4/8/2019) mengaku dirinya ditipu oleh Iis Afrianti (26) warga yang sama perihal uang yang dititipkan sebesar Rp.83 juta pada tanggal 23 Juli 2019 sekira pukul 11.00 Wib hingga kini belum dikembalikan.

“Masalah ini pun langsung saya laporkan ke Polres Sergai dengan Nomer :STTPL/179/VII/2019/SU/RES Sergai, pada tanggal 28 Juli 2019 yang diterima oleh Kanit III SPKT Aiptu Sidiq Supriono dan Banit III SPKT Brigadir Ahmad Sofiyan. Laporan itu  disampaikan pada waktu sore dan pada waktu yang sama juga turut melaporkan Iis ke Polres Sergai oleh 3 orang teman saya yang mengalami dugaan penipuan yang sama. Ketiga orang turut melaporkan pelaku yakni Astriati Siagian, Dani Ramadhan Daeng, Ifanni Sitorus, Nah, total yang mepalorkan Iis ada empat orang. Setelah diterima laporan tersebut, suami pelaku berinisial Sm (43) warga Desa Cempedak Lobang, langsung ditangkap polisi dan dijebloskan ke sel tahanan.


Sementara Iis melarikan diri. Sebelum suami pelaku ditangkap, pelaku iis masih bersamanya di rumah kontrakan di Dusun VI Desa Firdaus. Entah bagaimana pula bisa iis Afrianti berhasil melarikan diri. Hingga kini pelaku belum berhasil ditangkap oleh Polres Sergai. Menurut informasi yang berkembang tambah Dani suami Intan, pelaku melarikan diri kea rah Pekan Baru tempat orangtuanya.

Kita berharap polisi berhasil menangkap pelaku dan Iis mempertanggungjawabkan perbuatannya. Menurut informasi dari teman istri saya, jumlah uang yang ditelap pelaku (dialrikan) mencapai ratusan juta rupiah. Awalnya penitipan uang tersebut, dari permainan jula-jula secara online. Setiap penyerahan uang kata Dani, istri saya Intan ada bukti tanda terima dan saksinya. Permainan jula secara online ini ada sekitar 15 orang yang mengikutinya. Pelaku adalah orang yang dipercaya untuk menyimpannya.jelas Dani.

Kapolres Sergai AKBP. Juuliarman Pasaribu SIk ketika dihubungi via WhatsApp kasat Reskrim AKP. Hendro, terkait dugaan penipuan dan keberadaan pelaku yang masih dalam pencarian mengatakan masalah itu sudah proses sidik dan saksi korban lagi diperiksa sebanyak 15 orang. Pelaku melarikan diri, kini keberadaan Iis Afrianti masih dalam lidik.ujar Kasat. (red)

  




No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here